MENU
icon label
image label
blacklogo

Melirik Konsep Showroom Kawasaki di Pekan Baru

NOV 30, 2018@09:30 WIB | 4,827 Views

Kawasaki baru meresmikan Dealer terbarunya di Pekanbaru, Riau. Dealer ini memiliki bangunan berlantai tiga dengan konsep Open Space dan Semi Outdoor dengan bidang-bidang kaca lebar. Dengan luas tanah 7 hektar dan luas bangunan 4 hektar, bagian luar bangunan dibentuk kubisme dan futuristik dengan shopsign Kawasaki dan logo besar Plaza Greentech. Di depan bangunan berdiri menara dengan sederet produk aftermarket branded: Moty’s, Taichi, Akrapovic, Arrow, Ohlins, Rizoma, EK Chains dan Dyno Jet.

Ruang interior terbuka menjadi obyek utama display motor beragam tipe dan model. Tersusun rapi standar paddock berlatar backdrop dinamis menghangatkan ruangan. Kenyamanan ruang pamer ini dihiasi TV kabel berlayar lebar. Layout-nya kategori Street dan Off-road, mulai dari Ninja Series, Z Series, W Series, KX Series, Versys, Vulcan, D-Tracker dan KLX.  Buat pengunjung yang sekadar hadir, bisa menikmati suasana nyaman dan santai sambil menyeruput segelas kopi serta dapat menikmati fasilitas Wifi gratis.

Masih di lantai satu, tersedia workshop tempat service motor yang ditangani teknisi profesional. Dilengkapi belasan pit service yang bisa menampung sekaligus 12 unit motor tanpa harus menunggu antre panjang. Bahkan ada kamera CCTV yang memonitor pengejerjaan service dan bisa disaksikan langsung oleh konsumen di ruang tunggu.

Sementara menunggu motor diservis, pengguna Kawasaki bisa menikmati free hot drink (kopi, cappuccino, susu) dan cold drink (orange juice dan blackcurrant). Untuk menunjang aktivitas pengunjung, dealer juga telah disediakan power supply yang tersedia di hampir semua sudut. Selain dilengkapi cafe, Kawasaki Greentech juga dilengkapi kids play ground dan ruang tunggu yang nyaman dengan fasilitas free wifi.

Kecanggihan lain yang tidak dimiliki dealer lain, yaitu penyediaan pelayanan spareparts dengan sistem online. Penjualan suku  cadang ini menjadi bagian penting seiring perkembangan teknologi. Untuk itu, Greentech telah memperlakukan khusus seluruh jenis stok suku cadang Kawasaki secara maksimal dan ditangani langsung para tenaga IT berpengalaman.

Demi memuaskan pelanggan, Greentech menyediakan fasilitas dyno jet dan dyno room untuk menguji data dan spesifikasi motor lebih akurat. Fasilitas ini jarang ditemukan di dealer lain Kawasaki di Tanah Air. Dengan pelayanan dyno test buatan Amerika dengan standar terbaik dunia, diharapkan bisa mengakomodir kebutuhan para pelanggan setia motor Kawasaki tampil lebih prima.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
kawasaki,
#
kawasaki indonesia,
#
plaza greentech,
#
pt greentech cakrawala motorindo,
#
dealer,
#
konsep