MENU
icon label
image label
blacklogo

Melirik Kemewahan The President BMW X7

JUL 16, 2019@16:00 WIB | 902 Views

Desain eksterior THE X7 membawa kemewahan ke tingkatan yang lebih baru. Dengan ukuran yang sangat besar yaitu panjang 5,151 mm, lebar 2,000 mm, dan tinggi 1,805 mm, serta dengan sumbu roda 3,105 mm, BMW X7 memberikan  proporsi yang harmonis dan menjadikannya sebagai model Seri 7 dalam rangkaian kendaraan  BMW X.

Kidney grill terbesar yang pernah dirancang untuk sebuah model kendaraan BMW sangat menonjol di bagian depan BMW X7 ini. Bersama dengan lampu depan kembar yang ramping dan memanjang hingga ke grille, menegaskan lebar kendaraan dan tampilan maskulin dan berkelas. Fascia depan dipertegas dengan hadirnya BMW Laserlight sebagai standar, juga air intake yang lebar dengan sentuhan chrome bar. Design Pure Excellence menampilkan sentuhan chrome bar versi tiga dimensi hampir di seluruh bagian. Di bagian apron depan di kedua sisi underguard aluminium tersedia lampu kabut depan LED yang ramping. 

Tampilan samping kendaraan, jendela besar dan garis atap yang panjang dan dinamis mencerminkan interior yang lapang. Pintu belakang lebih panjang daripada pintu depan, tekankan fungsionalitas kendaraan SAV ini. Permukaan bodi kendaraan hadir dengan garis karakter yang mencolok naik hingga ujung belakang, menjadi ciri khas dari bahasa desain baru BMW. BMW X7 pertama yang diluncurkan di Indonesia ini dilengkapi dengan velg aloy ringan 20 inci bersama ban pirelli untuk tingkatkan versatilitas dan kinerja kendaraan.

Lebih Lapang Untuk Suasana Eksklusif.

Interior BMW X7 hadirkan sensasi baru dari kelapangan ruang di segmen kendaraan premium. Tiga baris kursi - termasuk captain seats - manjakan pengemudi dan penumpang dengan kenyamanan dan desain ekslusif. Barisan depan dapat disesuaikan dengan kursi yang dilengkapi pengaturan multifungsi termasuk fungsi pijat yang menambah kenyamanan perjalanan jauh.

Kelapangan dan ragam fungsi serbaguna pada interior diperkuat dengan tiga baris kursi yang dipasang untuk 6 orang di dalam BMW X7. Kedua penumpang di baris kedua dapat duduk di kursi ukuran penuh, dilengkapi dengan sandaran tangan, bantalan berbahan Alcantara yang nyaman, dan port USB. Penumpang baris ketiga juga mendapatkan kenyamanan lebih dengan kontrol 5 zone air conditioning, panoramic glass roof yang lebih panjang dan kursinya dapat ditekuk menjadi sama rata dengan bagasi. Semua pengaturan kursi dilakukan secara elektrik dengan menekan satu tombol, kapasitas ruang bagasi dapat ditingkatkan dari 326 hingga maksimum 2,120 liter, sesuai kebutuhan.

Suspensi udara standar memungkinkan kendaraan ini diturunkan dengan satu sentuhan tombol pada bagasi untuk memudahkan proses pemuatan. BMW X7 memiliki tailgate yang terpisah dua bagian, keduanya dapat dibuka dan ditutup secara elektrik sebagai standar. Fitur Comfort Access juga dapat membuka dan menutup tailgate secara otomatis, hanya dengan gerakan kaki.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
the x7,
#
bmw indonesia,
#
the president