MENU
icon label
image label
blacklogo

Melirik Dukungan Sosial Wahana Honda Di Sukabumi

DEC 30, 2018@14:00 WIB | 1,127 Views

Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), kemarin melaksanakan Charity Fun Rally bersama para jurnalis dan juga para vlogger. Dalam riding kemarin, berbagai sepeda motor Honda pun digunakan seperti CMX500Rebel, CRF 250 Rally, CRF150L, PCX, New Vario 150 dan CB150 Verza. 

Ketika tiba di lokasi yang berada di kampung ciwangun, yang berada di kecamatan Nyalindung. Kabupaten Sukabumi, Para rider dan karyawan WMS disambut dengan sukacita oleh puluhan siswa/I dari madrasah tersebut, beserta guru dan wali murid. Sudah terlihat sekitar 75% pekerjaan diselesaikan dalam proses pembangunan ini, dengan bangunan yang sudah berdiri disertai dengan atap yang sudah terpasang, dan ubin atau lantai yang sudah dipasang untuk bagian dalamnya.

Dalam proses pembangunan gedung sekolah ini, PT Wahana Makmur Sejati menyumbangkan material bangunan, sementara dalam proses pembangunannya sendiri dilakukan oleh masyarakat desa ciwangun,  yang kebetulan memang memiliki latar belakang pekerja bangunan.

(Group Head of Corporate Communication Wahana, Taryudin dalam sambutannya)

Al Ustadz Cece, kepala Sekolah mengucapkan terimakasih kepada PT Wahana Makmur Sejati, atas bantuan yang diberikan dalam membangun kembali Madrasah Sirojul Athfal. Begitu juga dengan komite sekolah, Sudrajat juga mengatakan bahwa bantuan ini dapat membuat anak-anak nyaman belajar dengan baik dan nyaman.

“Saya mengucapkan terimakasih sedalam-dalamnyakepada wahana makmur sejati, yang telah memberikan donasinya kepada kami. Mudah-mudahan segala bentuk donasi yang diberikan akan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Sudrajat.

Sebelum dibangun ulang, bisa dikatakan bahwa sekolah tersebut sangat tidak layak untuk digunakan, lantaran banyaknya kerusakan. Dinding sekolah yang digunakan terlihat berlubang, lantai yang tanpa ubin dan atap yang bocor serta hampir rubuh.

“kami bersyukur ada rezeki yang kami terima dari usaha kami, dan alangkah baiknya juga keuntungan kami, juga disalurkan ke sekolah ini. sebenarnya kami biasa memberikan sembako di akhir tahun ini, namun untuk kali ini, kami ingin bantuan kami dapat digunakan seterusnya dan berkelanjutan,” ujar Group Head of Corporate Communication Wahana, Taryudin.

(Bagian dalam sekolah yang sudah direnovasi)

Saat ini pembangunan sekolah sedang tahap pemasangan ubin/lantai, finishing tembok belakang, serta pemasangan asbes yang baru.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
honda,
#
pt wahana makmur sejati,
#
wms,
#
charity fun rally