MENU
icon label
image label
blacklogo

Melihat Langsung Aprilia RSV4 RR Race Pack di Gaia Moto Antasari

FEB 09, 2021@15:30 WIB | 158 Views

Tahun 2021 menjadi momentum Piaggio Indonesia guna meningkatkan Premiumisasi Motoplex dengan menggandeng sejumlah rekanan baru. Kalau biasanya menggandeng PT Synergi, kali ini mereka menggandeng Gaia Moto, menghadirkan rumah baru bagi brand motor dibawah PT Piaggio Indonesia. Setidaknya unsur otomotif dan  lifestyle menjadi kesatuan dibalik gaya hidup two wheelers enthusiast di Indonesia. Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi punya rumah baru bagi customer base yang semakin menunjukkan kelasnya.

Pemahaman yang lebih mendalam terkait perubahan trend gaya hidup pegiat two wheelers menghasilkan sebuah komitmen. Piaggio Indonesia mempertegas posisinya di market yang semakin kuat dan konsisten. Piaggio mewakili skuter andal dengan mobilitas dan teknologi premium. Vespa mewakili lambang gaya hidup yang abadi. Aprilia membangkitkan gen pembalap dengan karakter berperforma tinggi, serta Moto Guzzi mewakili brand Italia yang memukau untuk berpetualang. 

Gaia Moto Antasari menyediakan lahan seluas 100 m2, layanan dan layout yang holistikm dan 3S (sales, service dan sparepart). Berlokasi di Jl. Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan, wilayah komersil yang cukup dekat dengan akses Kemang, Cipete, TB Simatupang dan Fatmawati, dan wilayah Selatan yang memang punya value tinggi sebelumnya.

Fasilitas 550 m2, terbagi untuk showroom 300 m2, menampung produk premium Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi serta aksesoris original. Area bengkel 100m2 dan lantai mezzanine 100m2. Gaya mix showroom dan bengkel serta tongkrongan dengan spot artisitik serta parkir yang luas. 


"Kemitraan dengan GAIA MOTO menandai diler yang ke-41, PT Piaggio Indonesia di seluruh Indonesia. Dengan desain dan nuansa premium, mengadopsi strategi 4 pilar utama : produk unggulan, suku cadang original dan berkualitas tinggi, aksesoris original serta fondasi premium. Kami mengemas layout, layanan, serta pengalaman roda dua premium terbaik Italia dalam satu atap," ungkap Marco Noto La Diega, Presdir Piaggio Indonesia.

Sementara pihak Gaia Moto Direktur PT Beri Gaya Hidup, Kemal Arsjad menilai, kerjasama dengan Piaggio Indonesia ini menjadi pembuktian atas tolak ukur yang selama ini diberikan kepada pelanggan. "Produk terbaik, brand Italia, berkumpul disini agar bisa dilihat secara langsung, merasakan dan menciptakan inspirasi. Kami berkomitmen memberikan layanan premium, sekaligus memperkuat premiumisasi produk yang semakin diterima masyarakat," tutur Arsjad.

Black Pals bisa melihat, Piaggio dengan MP3 500 HPE Sport Advanced, skuter 3 roda dengan reverse gear pertama di dunia.  Varian Vespa ditampilkan semua, mulai Vespa LX dan S 125cc, klasik Primavera 150cc, Sprint 150cc, GTS 150-300cc serta GTS Super Tech 300 dan GTV Sei Giorni II Edition. Aprilia mewakili dua produk premiumnya, RSV4 RR Race Pack dan Shiver 900. Moto Guzzi mewakili varian turing Italia model V7III Racer 10 anniversary dan V7 III Stone, V85TT, V9 Roamer dan V9 Bobber.


Kehadiran diler paling keren ke-41 dilengkapi dengan pelayanan  oleh konsultan terlatih dan pengalaman luas. Tim layanan dan pemeliharaan terbaik dengan konsep diler terbuka dan setiap pelanggan bisa menyaksikan langsung proses servis. Aksesoris dan merchandise khas Italia, yang premium bakal menyempurnakan gaya hidup two wheelers di Ibu Kota.

Selama 10 hari mulai dari 5-15 Februari 2021, setiap pembelian produk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di Gaia Moto Antasari bakal diberikan perawatan gratis, suku cadang original dan pergantian oli. 

"Manfaatkan kesempatan luar biasa ini untuk menemukan dan merasakan langsung  aura Gaia Moto Antasari, menghadirkan pengalaman terbaik Piaggio Group untuk meningkatkan level premiumisasi Motoplex Piaggio," tutup Marco Noto La Diega, Presdir Piaggion Indonesia.[Ahs/timBX]
 

Tags :

#
gaia moto antasari,
#
piaggio indonesia,
#
vespa,
#
aprilia,
#
moto guzzi,
#
aprilia rsv4 rr race pack,
#
motoplex jakarta,
#
diler premium