MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren Sabre Awali Debutnya Dengan 824 Hp

DEC 23, 2020@15:00 WIB | 245 Views

McLaren Beverly Hills telah menarik penutup dari Sabre edisi terbatas. Dibuat oleh Operasi Khusus McLaren, Sabre telah dirancang secara eksklusif untuk Amerika Serikat dan ini memungkinkan model untuk menggunakan "ide dan inovasi yang tidak diizinkan oleh homologasi global". Perusahaan tidak membahas banyak hal spesifik, tetapi mobil ini memiliki hidung yang menonjol dan splitter depan yang menonjol. Ada juga kap berventilasi, lampu depan ramping, dan 'over fender' yang unik.

Lebih jauh ke belakang, terlihat side skirt yang aerodinamis, windscreen yang gagah, dan butterfly doors. Namun, Sabre lebih terkenal karena penutup belakangnya yang khas dan sirip tengah yang mengalir ke sayap besar. Melengkapi sorotan adalah diffuser besar dan knalpot yang dipasang di tengah. Desainer juga memasang roda ringan yang didukung oleh sistem pengereman berperforma tinggi. Gambar interiornya tidak terlalu terbuka, tetapi kabinnya memiliki jok Alcantara dua warna, serat karbon, dan ruang penyimpanan kecil di belakang headrest. Terlihat juga silver trim dan sistem infotainment 'mengambang' dengan orientasi potrait.

Dalam hal spesifikasi teknis, McLaren malu-malu mengungkapkannya, tetapi dikonfirmasikan Sabre adalah "non-hybrid paling kuat". Ini menggunakan mesin V8 twin-turbo yang menghasilkan tenaga 824 hp (614 kW / 835 PS) dan torsi 590 lb-ft (800 Nm). Hal ini memungkinkan mobil untuk mencapai kecepatan tertinggi 218 mph (351 km/jam), yang menjadikannya "McLaren dua tempat duduk tercepat yang pernah ada". Sementara banyak pertanyaan tersisa, Sabre pertama telah dikirimkan ke pemiliknya. McLaren Beverly Hills melanjutkan dengan mengatakan bahwa setiap mobil adalah kolaborasi antara MSO dan pemiliknya, jadi mereka disesuaikan dengan "standar personalisasi yang tepat".

Dealer menambahkan pelanggan memiliki "hubungan kerja yang erat dengan tim pengembangan MSO yang terdiri dari perancang, insinyur, dan pengemudi penguji untuk memastikan bahwa mobil yang telah selesai akan benar-benar sesuai dengan konsep yang mereka inginkan dan dipersonalisasi ." Sebagai bagian dari hubungan ini, pelanggan melakukan perjalanan ke Inggris untuk mengunjungi studio desain McLaren dan bahkan mengendarai prototipe di The Thermal Club di California. [ibd/timBX]

Tags :

#
mclaren sabre,
#
mclaren beverly hills,
#
inovasi mclaren,
#
mclaren