MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren Rilis Foto untuk Hypercar Barunya

OCT 28, 2018@17:00 WIB | 1,759 Views

McLaren baru saja meliris beberapa foto untuk hypercar terbarunya. Tentu mobil ini akan menjadi gempar. Pasalnya, dikabarkan bahwa hypercar ini mampu meluncur hingga 390 Km/h.

Foto tersebut disebar oleh sebuah akun twitter @Autobant. Mungkin banyak yang mengatakan bahwa desainnya sangat mirip dengan McLaren Senna.

Terlihat desain interiornya tampak futuristik yang terinspirasi dari tata letak tiga kursi Speedtail pada mobil tahun 1990-an, yaitu McLaren F1 GTR.

Pada desainnya, jok pengemudi terletak di tengah kabin dengan dua kursi penumpang yang ditempatkan di belakang bahu pengemudi. Tentu kedua penumpang tersebut akan kurang merasakan kenyamanan karena jok penumpangnya terpisah satu sama lain.

Terdapat layar besar yang dipasang di tengah kokpit dan diapit oleh dua layar sentuh yang sama besar, sementara itu terdapat juga dua panel LCD yang akan menampilkan gambar dari kamera elektrik alias sudah tidak memakai kaca spion tradisional lagi.

Jika didesain mirip dengan Senna, kemungkinan hypercar ini akan dipasang mesin V8 twin-turbocharged yang diperkuat oleh sistem hibrida listrik dengan output gabungan lebih dari 1.000 Hp. Perusahaan otomotif Inggris ini mengklaim bahwa hypercar terbarunya ini akan lebih cepat dari produksi McLaren manapun hingga saat ini, yaitu dengan kecepatan tertinggi lebih dari (361 Km/h).[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mclaren,
#
mclaren speedtail,
#
new car,
#
hypercar,
#
mclaren senna,
#
mclaren f1 gtr