MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren P1 GTR Livery Tim Balap F1 Karya Lanzante

APR 27, 2020@16:55 WIB | 320 Views

Jauh sebelum kehadiran McLaren Senna, Speedtail, dan bahkan Elva yang terbaru, McLaren P1 membuat para pecinta otomotif kagum dengan tampilannya yang agresif dan mesin hybrid V8 twin turbocharged yang sangat bertenaga.

Sayangnya, McLaren hanya memproduksi sebanyak 375 unit hypercar hybrid yang dibuat pada tahun 2013 dan 2015. Tapi sekarang P1 mendapatkan semacam kebangkitan kecil di tangan tuner dan tim balap Inggris Lanzante, dan betapa indahnya kebangkitan yang dihadirkan Lanzante.

Kita mungkin mengenal nama Lanzante yang bermarkas di Inggris ini dengan proyek-proyek sebelumnya termasuk P1 LM dan P1 GT, dan P1 GTR. Proyek P1 terbaru Lanzante ini mengikuti gaya modifikasi yang hampir sama, tetapi mengambil gaya dalam arah yang sedikit lebih radikal, mengambil inspirasi dari mobil balap F1 GTR yang ikonik.

Dijuluki Lanzante P1 GTR-18, supercar yang menakjubkan ini memakai motif biru dan oranye yang terinspirasi dari Tim Davidoff nomor 28R F1 GTR. Catnya tidak hanya mirip, corak dari mobil GTR-18 ini menggunakan cat dengan kode warna yang sama persis dari mobil F1 asli, bahkan menggunakan serat karbon dengan corak unik yang mirip dengan mobil F1.

Sama seperti dua garapan Lanzante sebelumnya, mobil ini menggunakan wings GTR bergaya radikal yang sama, bodywork aerodinamis, dan kabin minimalis.

Ini hanya salah satu contoh dari enam GTR-18 yang direncanakan akan diproduksi oleh Lanzante. Masing-masing akan memiliki corak yang terinspirasi dari mobil balap retro, serta beberapa aksesori seperti speaker mobil yang dicat, dan kunci serat karbon.

Sayangnya, Lanzante tidak merilis rincian tentang powertrain dari mobil ini. Dengan asumsi V8 GTR hybrid versi standar, memiliki setidaknya 986 tenaga kuda, dengan kemampuan untuk melaju hingga 100 kilometer per jam hanya dalam 2,4 detik, dengan kecepatan tertinggi lebih dari 321 km / jam.

Lanzante juga tidak mencantumkan harga untuk kreasi satu kali ini. So, bagaimana menurut Blackpals supercar yang memakai motif biru dan oranye hasil inspirasi dari Tim Davidoff nomor 28R F1 GTR ini. [rid/asl/timBX]

Tags :

#
mclaren p1 gtr livery,
#
tim balap f1,
#
lanzante,
#
mclaren p1