MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren P1 GTR dengan Lark Livery Dijual Rp 60 miliar

JAN 10, 2018@21:00 WIB | 345 Views

Jika McLaren hanya menjual P1 GTR sebanyak 58 unit mobil saja di dunia, tentu sangat sulit bagi Anda peluang memilikinya. Kali ini McLaren P1 GTR dijual oleh pemiliknya Tom Hartley  yang berlokasi di Inggris.

Biasanya versi P1 GTR hanya digunakan untuk balap saja. Namun oleh tuner Lanzante Motorsport, dikabarkan telah menjual 30 versi street legal, namun hanya tipe P1 GTR ini saja yang bisa dimiliki pemilik baru, mungkin Anda salah satunya BlackPals.

Dibalik penutup kap mobil P1 GTR menyimpan tenaga 986 hp, atau sekitar 83 hp lebih banyak dibanding McLaren P1. Tenaga tersebut dihasilkan dari kombinasi mesin V-8, twin turbocharged 3,8 liter dan motor listrik yang dikembangkan.

Selain mendapatkan asupan daya, McLaren P1 juga telah diberikan penurunan berat 110 kg. Untuk akselerasi 0-100 kpj, butuh 2,4 detik. Dengan warna merah, McLaren ini ditambahkan Lark livery untuk menghormati versi terakhir dari McLaren F1.

Pemilik sebelumnya telah mengkombinasikan warna hitam dan merah mengadaptasi GTR F1 1996, yang telah mengikuti touring car racing di Jepang dan memenangkan GT500 championship di tahun yang sama.

Di bagian odometer tertulis 852 mil, GTR P1 ini menawarkan kesempatan langka bagi pencinta McLaren. Apakah pantas bila McLaren GTR P1 ditawarkan dengan harga Rp 60 miliar? Itu tentunya menawarkan menjadi mobil mewah terindah yang pernah ada di jalanan. McLaren versi terbaru saat ini saja, masih kalah indah dari generasi P1, Anda tertarik mengkoleksinya, BlackPals? [Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
mclaren,
#
gtr,
#
mclaren p1 gtr,
#
lark livery,
#
tom hartley