MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren MP4-12C GT3 Bertranformasi Menjadi Mobil Drift

MAY 09, 2022@11:00 WIB | 214 Views

Sebuah bisnis rental mobil Jepang yang dijuluki Arios baru-baru ini mengubah McLaren MP4-12C GT3 menjadi mobil drift dan meskipun tidak tersedia untuk disewa, tampilannya sangat mengesankan.

Standarnya, MP4-12C GT3 adalah mobil balap sejati yang mampu menghasilkan performa yang serius. Namun, ia juga dirancang untuk menghasilkan banyak downforce untuk memaksimalkan cengkeraman. Itu bagus untuk waktu putaran tetapi tidak begitu bagus jika Anda ingin mengemudi menyamping / drifting sehingga Arios harus membuat sejumlah modifikasi signifikan pada supercar bermesin tengah ini.

Drifter terkenal Jepang Daigo Saito berperan dalam mengubah MP4-12C GT3 yang melihat berbagai perubahan suspensi dibuat untuk memberikan mobil balap sudut kemudi yang jauh lebih besar. Selain itu, McLaren telah dilengkapi dengan rem tangan hidrolik dan roda kemudi balap dimodifikasi dan diubah menjadi bentuk lingkaran yang lebih tradisional.

Penggerak MP4-12C adalah mesin V8 3.8 liter twin-turbocharged yang sama dengan yang dikeluarkan pabrik. Untuk mematuhi peraturan balap, mesin ini dibatasi pada 493 hp tetapi diduga Arios mungkin telah membuat beberapa modifikasi sehingga kini sanggup menghasilkan lebih dekat ke 592 hp yang dikirimkan untuk MP4-12C.

Terlepas dari seberapa besar tenaga yang dimiliki mobil, video drifting menunjukkan bahwa ia memiliki lebih dari cukup untuk membakar ban belakang dan menahan beberapa slide yang sangat mengesankan. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mclaren mp4-12c gt3,
#
mclaren,
#
mclaren mp4-12c