MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren Masuki Metaverse Dengan MSO Lab dan Koleksi NFT McLaren P1

MAY 09, 2022@13:30 WIB | 251 Views

Industri otomotif perlahan-lahan mulai menjajaki dunia metaverse selama beberapa tahun belakangan. McLaren Automotive adalah pelaku industri otomotif terbaru yang bergabung dengan dunia virtual masa depan ini dengan peluncuran MSO Lab.

MSO Lab adalah langkah pertama dalam rencana metaverse ambisius McLaren Automotive, yang mencakup komunitas digital baru dari McLaren Special Operations (MSO) serta program kustomisasi internal McLaren. Dengan mendaftar membership di MSO Lab, pengguna akan mendapatkan akses ke Non-Fungible Tokens (NFT) dan peluang untuk membuka pengalaman unik lainnya.

Membership di MSO Lab bisa membuka akses ke sebuah kanal khusus, bersama dengan interaksi dengan tim McLaren Automotive dan MSO, informasi terbaru dari McLaren, dan jaminan akses ke drop NFT berikutnya. Ada juga hadiah eksklusif untuk anggota awal MSO Lab, yang terdiri dari sketsa digital tak terlihat dari tim desain McLaren, tur virtual di belakang layar Pusat Teknologi McLaren, dan kesempatan untuk menghadiri acara McLaren Automotive.

“Saya senang akhirnya dapat meluncurkan komunitas digital MSO LAB yang telah kami buat sebagai cara baru untuk berinteraksi dengan pelanggan dan penggemar di dunia Web3,” ujar Gareth Dunsmore, Chief Marketing Officer, McLaren Automotive.

Drop MSO Lab pertama disebut Genesis Collection, menampilkan McLaren P1. Mint NFT acak terbatas dan khusus undangan akan diluncurkan pada 11 Mei 2022. Serangkaian 2.012 NFT yang dibuat secara generatif dari supercar McLaren P1 dan P1 GTR akan tersedia di blockchain Ethereum. Setiap McLaren NFT akan dihargai 0,5 ETH.

Komunitas MSO Lab dan Genesis Collection ini didukung oleh McLaren melalui kemitraan dengan InfiniteWorld, platform infrastruktur metaverse terkemuka. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
mclaren,
#
metaverse,
#
nft,
#
mclaren p1