MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren Luncurkan 720 GT, Petarung Lintas Dunia di Top Marques Monaco

MAR 15, 2019@15:00 WIB | 855 Views

McLaren dalam waktu dekat akan menggebrak pasar supercar dengan merilis model GT, sebagai model grand tourer terbaru. Rencananya rilis McLaren 720GT secara worldwide akan berlangsung bulan Juli 2019. Sedangkan untuk rilis McLaren 720GT juga akan berlangsung di Top Marques Monaco  diantara tanggal 30 Mei – 2 Juni di Principaute, Cote d’Azur.

Desas-desus peluncuran model GT ini diungkapkan oleh CEO McLaren Mike Flewitt, saat komperensi pers di Genewa Motor Show minggu kemarin. “Model GT menggabungkan level performance dnegan kemampuan ketahanan lintas benua, yang dibalut dengan body lebih ringan dan desain yang sporty. Jadi desainnya mendukung untuk turing ribuan km, dan memiliki rasio power to weight yang bakal menjadi tercepat.”

Flewitt menampik, desain GT masih berbau 720S. Akan tetapi guratan sport series tetap terpancar, dan itu tidak bisa dipungkiri bahwa new GT sebagai penerus logis dari varian 720S. Selain model new GT juga kemungkinan akan dilaunching bersamaan dengan model 2 plus 2 yang akan diproduksi di lain waktu.

Seperti yang kita ketahui, McLaren GT terbaru tidak sendirian dalam perluncuran mobil di Top Marques Monaco. Ada brand mobil lain yang bakal ikut pameran di Monako, yang memindahkan tanggal acara di pertengahan April – Mei, beberapa hari setelah gelaran grandprix Formula 1. Beberapa model seperti Ferox Azaris, Pininfarina Battista dan Engler FF, yang keduanya rilis di Genewa juga akan hadir.

Merek lain seperti Anibal Automotive (Kanada), Militern dan Puritalia dari Italia akan ikut mangkir di pameran otomotif tersebut. Aston Martin bakal menghadirkan konsep allusive RB 003 disebelah Rolls Royce yang menghadirkan Wraith, limited edition ke pertunjukan tersebut.

Sponsor besar di balik Top Marques ke-16 adalah bank Barclays. Selain itu ada brand jam tangan seperti Rebellion Timepieces, Groupe Marzocco, Dassault Aviation, Ascoma Jutheau Husson, Air France, Sky Valet, Forbes Monaco, Le Groupe Meregalli, Deco-Flamme, Monaco Top Voyages, Aloha dan Monacair.[Ahs/timBX/foto berbagai sumber]

Tags :

#
top marques monaco,
#
mclaren,
#
mclaren 720gt