MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren Jakarta Merilis 720S Velocity

JUN 04, 2018@14:00 WIB | 138 Views

Setelah dinanti oleh pecinta supercar Indonesia, McLaren Jakarta akhirnya merilis 720S Velocity dengan warna dual tone, kelir bonet dan body yang berbeda. Untuk diketahui, unit ini sangat terbatas. Bahkan di pasar Asia Pacific hanya tersedia lima unit saja.

(McLaren 720s Velocity hanya tersedia 5 unit saja di Asia Pacific)

Ia sebenarnya sudah resmi dirilis di Geneva Motor Show 2017 lalu. McLaren meluncurkan 720S, sebuah karya dengan mid-engine twin-turbo yang dibuat untuk mengisi slot "Super Series" yang ditinggalkan oleh 650S. Selain tampilan yang menakjubkan dan dasboard futuristik, 720S diklaim sangat cepat. Bagi sebagian orang, hal itu tidak cukup. Di sinilah McLaren Special Operations (MSO) masuk.

Bersamaan dengan pengenalan 720S reguler, tim dari Woking juga mengeluarkan versi MSO-ified untuk orang-orang yang membutuhkan sentuhan eksklusivitas dalam kehidupan mereka, yang disebut 720S Velocity. Ia datang lengkap dengan sejumlah potongan trim serat karbon di dalam dan luar, bersama dengan alcantara dan aksen merah yang tersebar di seluruh interior, Velocity menampilkan rangkaian lengkap dari apa yang diberikan MSO untuk pembeli yang cerdas.

Tak hanya itu. Saat Anda memandangnya, terlihat skema warna cat dua nada yang cantik, bersama dengan beberapa roda berwarna perunggu yang indah. Menurut kami, perpaduan itu terlihat sempurna untuk membedakan diri Anda dengan pengguna McLaren lainnya.

Sayangnya McLaren Jakarta merahasiakan berapa banderolnya. Namun untuk pasar Eropa, Velocity dijual sekitar £ 335,000 atau sekitar US$ 408,000 dengan semua perlengkapan MSO-nya. Harganya US$ 100,000 lebih dari mahal dari harga 720S regular. Yang jelas, harga di atas bukanlah menjadi patokan, lantaran sistem perpajakan di tiap negara juga berbeda. (alx/timBX)

Tags :

#
mclaren jakarta merilis 720s velocity

RELATED ARTICLE