MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren Elva Hadir Tanpa Atap dan Jendela

MAY 29, 2021@13:00 WIB | 370 Views

McLaren Elva, pertama kali terlihat pada bulan November 2019 lalu, yang dilengkapi dengan kaca depan. sebelumnya Elva tidak memiliki kaca depan, dan mobil yang terlihat di sini masih belum memiliki atap, jendela samping, atau kaca belakang. Itu karena Elva adalah mobil jalan raya paling ringan di Woking, dengan berat di bawah 1.300 kg.

Target untuk versi kaca depan hanya 20 kg lebih berat, bahkan dengan dimasukkannya rain-sensing wipers, washer jet dan sun visors, serta yang utama windscreen berpemanas dalam lingkar serat karbon. Sistem Manajemen Udara Aktif (Active Air Management System/AAMS) dihapus karena tidak ada perannya di mobil kaca depan.

AAMS menyalurkan udara melalui ujung depan Elva untuk keluar di bagian atas clamshell dengan kecepatan tinggi, diarahkan ke atas di atas kokpit untuk menciptakan 'bubble yang relatif tenang bagi penumpangnya. Deflektor serat karbon yang diposisikan di outlet bonnet naik dan turun secara vertikal, dan naik 150 mm ke aliran udara untuk menciptakan zona low pressure. Selain melayani pelanggan yang lebih memilih untuk memiliki layar fisik daripada penghalang udara, kaca depan membantu membuat jalan Elva legal di beberapa negara bagian di AS.

McLaren paling ringan yang dapat Anda beli memiliki mesin V8 815 PS twin-turbo 4.0 liter yang dipasang di tengah. Akselerasi baik versi windscreen dan AAMS sebanding dengan McLaren Senna, model tanpa layar mencapai 100 km / jam dari posisi diam hanya dalam 2,8 detik dan menempuh 0-200 km / jam dalam 6,8 detik.

Elva menghubungkan warisan McLaren hingga masa kini dengan nama dan gaya yang mirip dengan mobil balap McLaren-Elva tahun 1960-an. Itu adalah di antara mobil sport pertama yang dirancang dan dipacu oleh Bruce McLaren dan perusahaan yang dia dirikan, dan Elva hari ini diciptakan untuk membangkitkan semangat itu. Corak warisan seperti Satin Casa Blue yang terlihat di sini dan versi ‘Gulf’ di bawah ini dibuat sebagai penghormatan kepada mobil balap tua. Tidak lebih dari 149 unit Elva, dengan atau tanpa windscreen, akan dibuat. Unit windscreen pertama akan dikirim menjelang akhir tahun ini. [ibd/timBX]

Tags :

#
mclaren elva,
#
mclaren,
#
mclaren elva tanpa atap,
#
mclaren senna