MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren dan Pirelli Kembangkan Ban Musim Dingin

NOV 29, 2017@10:00 WIB | 212 Views

McLaren, sang pembuat mobil sport dan super mewah Inggris, telah meningkatkan kerjasama dengan mitra bannya, Pirelli lebih jauh untuk memberikan paket roda musim dingin dan ban baru untuk model McLaren Sports Series mereka.

Roda dan ban musim semi McLaren terdiri dari empat item masing-masing velg ringan 14-spoke yang di cat Stealth, dilengkapi dengan ban musim dingin Pirelli MC Sottozero 3 dan dilengkapi dengan sistim pemantauan tekanan ban McLaren.

Dikembangkan oleh insinyur McLaren dan Pirelli khusus untuk klan McLaren Sports Series - 540C, 570S, 570GT dan 570S Spider - paket ini sudah siap dipasang, memungkinkan pemiliknya untuk menukar dengan cepat dan mudah ke ban musim dingin dan menikmati McLaren mereka sepanjang musim dingin. Sementara paket set roda kedua dirancang untuk mengatasi yang terburuk dari garam dan puing-puing jalanan musim dingin lainnya, dan tentu saja memperpanjang masa pakai ban yang sudah terpasang.

"Memilih jenis ban yang tepat agar sesuai dengan kondisi cuaca dan jalan yang musiman harus menjadi prioritas bagi setiap pengendara McLaren yang ingin menikmati mobil mereka sepanjang tahun," komentar Carl Whipp, Aftersales Director, McLaren Automotive. "Terlepas dari apakah ban musim dingin ada hubungannya dengan persyaratan hukum, mempersiapkan paket kedua roda ini akan memungkinkan pelanggan beralih ke pilihan ban optimal dengan cepat dan mudah saat musim dingin tiba - itulah sebabnya kami bekerja sama dengan mitra ban kami. , Pirelli, untuk menawarkan McLaren Winter Wheels and Tires secara eksklusif melalui McLaren Retailer. "

Bahkan di negara-negara di mana ban musim dingin bukanlah persyaratan hukum, menggunakan ban tersebut adalah langkah bijak dalam cuaca dingin dan basah atau seandainya salju turun. Ban Pirelli MC Sottozero 3 dicap dengan label 'MC' segel persetujuan dan dirancang khusus untuk McLaren untuk memberikan grip dan kontrol optimal dalam kondisi buruk. Dengan pola tapak yang memiliki tingkat drainase tinggi mengurangi kemungkinan hydroplaning, sehingga ban memberikan traksi maksimal. Mereka efektif di jalan basah dan kering saat suhu rendah; Sebagai panduan, begitu suhu sekitar turun di bawah 7 derajat Celsius (44 derajat Fahrenheit), McLaren dan Pirelli merekomendasikan penggunaan ban musim dingin.

Kinerja pengereman di jalan yang buruk juga meningkat secara signifikan dengan memasang ban musim dingin. Dibandingkan dengan ban musim panas, Pirelli MC Sottozero 3 dapat mengurangi jarak pengereman di cuaca dingin dari mobil McLaren Sports Series sebesar 10 persendalam kondisi basah dan hingga 20 persen di jalanan bersalju.

Roda dan ban musim semi McLaren tersedia sekarang dari diler McLaren di Inggris, Eropa dan Amerika Utara. Pemilik McLaren yang ingin mengendarai mobil Sports Series sepanjang tahun tapi tidak ingin membeli set velg tambahan tentu saja bisa memilih ban musim dingin ini yang untuk dpasang di roda standar yang sudah ada di mobil dan kembali ke ban alternatif saat musim semi tiba. Wah, cocok buat di Indonesia, nih, BlackPals berhubung sudah masuk musim hujan di sini.. [bil/timBX]

Tags :

#
mclaren,
#
blackauto,
#
autonews,
#
pirelli