MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren Club Indonesia Jajal Jalanan di Lombok

AUG 01, 2018@10:00 WIB | 75 Views

Pada tanggal 27 sampai 29 Juli kemarin, puluhan mobil McLaren yang tergabung dalam McLaren Club Indonesia menjajal jalanan di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Acara berlangsung meriah dan didukung penuh oleh McLaren Jakarta dan beberapa sponsor lainnya seperti TOP 1 Indonesia dan XPEL Indonesia.

Acara tersebut diikuti oleh 14 anggota MCI. Total dari agenda ini melibatkan sebanyak 14 unit mobil McLaren dari berbagai jenis, mulai dari McLaren 570S Coupe, jajaran Super Series meliputi MP4-12C, 650S Coupe dan Spider, hingga 720S muncul dalam agenda bertajuk Lombok Cruise 2018 tersebut.

Bukan hanya masyarakat biasa, bahkan terlihat Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo, turut meramaikan acara. Kedatangan rombongan disambut hangat oleh TGH Zainul Majdi selaku Gubernur Nusa Tenggara Barat.

Ahmad Saroni, Presiden McLaren Club Indonesia mengatakan, “Kami sangat menghargai usaha pemerintah daerah untuk meningkatkan pariwisata daerah untuk meningkatkan pariwisata daerah Lombok, dan acara ini selain mempererat tali silaturhami antara sesama anggota MCI, juga merupakan salah satu dukungan MCI untuk membantu mempromosikan keindahan daerah pariwisata, khususnya Lombok.”[rmz/timBX]

Tags :

#
mclaren,
#
autonews,
#
lombok