MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren Buat Versi GT3 Dari 720S

NOV 23, 2017@08:30 WIB | 123 Views

Itu mungkin tak terelakkan, tapi itu membuatnya tak kalah seru. McLaren membuat versi GT3 dari supercar 720S-nya, dan ini adalah petunjuk bagaimana tampilannya. Kami baru saja mendapatkan sketsa untuk sementara ini, dan mobil tidak akan berpacu di sirkuit sampai tahun 2019. Tahun depan telah disisihkan untuk "program pengembangan yang intens", sebelum tim pelanggan (privat) dapat membalap di musim berikutnya.

Ini akan menggantikan 650S GT3, yang memberi kita petunjuk bagus mengenai apa yang diharapkan; sebuah supercar McLaren yang melaju dengan pernak-pernik balap yang melimpah (roll cage, jok bucket dengan harness, dan banyak fitur keamanan) tapi mesin masih berbasis versi jalanannya.

Mesin tak ada yang berubah di sini, V8 twin-turbo 4.0 liter dari 720S biasa untuk donor, hanya setup tenaganya saja diubah agar sesuai dengan peraturan dari rangkaian balap mana saja yang ada di dunia. Sepertinya sedikit berbeda dari daya 710 bhp yang Anda dapatkan dari mobil showroom.

Juga akan ada tumpukan aero tambahan; sketsa ini mengungkapkan lempengan splitter yang bisa membajak salju (jika bukan terbuat dari karbon yang mahal) dan beberapa spoiler kecil yang cantik di bagian depan, sementara di bagian belakang ada diffuser yang besar, setup knalpot yang berbeda dan spoiler fixed ekstra lebar ketimbang memakai spoiler aktif. [bil/timBX]

Tags :

#
mclaren,
#
blackauto,
#
autonews