MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren Buat Lima Unit Spider 570S Spesial untuk Kanada

APR 17, 2018@09:30 WIB | 674 Views

McLaren telah bekerja sama dengan distributornya di Kanada, Pfaff Automotive Partners, untuk menciptakan sebuah mobil spesial bernama Spider 570S untuk di-display dalam perayaan sejarah McLaren di Kanada.

Mobil ini dikabarkan memiliki elemen desain yang unik. Eksteriornya hadir dalam warna Silica White dengan kolaborasi matng trim berwarna merah pada serat karbon yang membuatnya semakin keren.

Sentuhan lain yang diperoleh edisi khusus ini yakni aksen Canadian Maple Leaf di bagian belakang kendaraan, yang kontras dengan roda 10-spoke di Stealth finish mobil.

Kabin McLaren Spider 570S menawarkan warna serba hitam dengan balutan kulit hitam dari Alcantara dibagian jok. Semenatara bagian plafon menggunakan kulit Alcantara merah. Secara keseluruhan mobil ini tampil memukau sebagai penghargaan kesuksesan brand ini selama mengaspal di kanada.

Untuk menjaga tingakat eksklusifitasnya, McLaren hanya memproduksi lima unit untuk seri khusus ini dan hanya disediakan untuk para kolektor dari negara tersebut.

McLaren Spider 570S akan dibekali dengan mesin V8 twin-turbo 3,8 liter yang menawarkan power 562 daya kuda dan torsi 443 Nm, sehingga menjaga tradisi McLaren sebagai salah satu mobil kencang. Mobil ini akan dibanderol dengan harga 353,206 US Dollar (sekitar Rp 4,865 miliar). (lko/timBX)

Tags :

#
mclaren,
#
mclaren spider 570s,
#
mclaren limited edition,
#
supercar,
#
auto news