MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren Bikin Pernik Bodi Kit Untuk Seri 570

FEB 12, 2018@21:00 WIB | 244 Views

Pembeli McLaren Sports Series sekarang memiliki lebih banyak kesempatan untuk mempersonalisasi mobil baru mereka, karena McLaren Special Operations (MSO) secara signifikan memperluas pilihan komponen yang tersedia untuk klon mobil sport mewah McLaren ini.

Tambahan baru pada portfolio MSO Defined termasuk knalpot Titanium SuperSports; bodi kita Black Pack; Extended Carbon Fiber Sill meliputi emblem McLaren Branding dan pilihan anak kunci warna Black atau McLaren Orange. Pilihan MSO Defined dirancang untuk lebih meningkatkan penampilan dan kredensial teknis mobil McLaren, dan memberikan pilihan material yang lebih besar serta dalam banyak hal memberikan dampak pengurangan bobot yang signifikan dibandingkan komponen standar.

Knalpot MSO Defined Titanium SuperSports yang baru, tersedia untuk 570S Coupé, 570GT dan 570S Spider, lebih ringan 5kg dari knalpot Sport Series standar. Penurunan bobot ditunjang oleh sistemnya- seperti namanya - dengan penggunaan titanium secara ekstensif, bahan yang biasa digunakan oleh antariksa dan motorsport. Yang jelas, nada knalpot lebih bersih dan tajam yang memiliki crescendo yang terdengar mulai putaran di atas 5.000 rpm dan mencapai puncaknya 5 dB lebih kencang dari pada sistim knalpot Sports Series.

Knalpot Titanium SuperSports ini dihargai USD 6,500 bila Anda membeli mobil baru seri McLaren Sports Series saat pembelian. Sistim ini juga akan tersedia untuk retro-fitment model-model sebelumnya mulai pertengahan 2018 nanti sebagai bagian dari paket McLaren Aftersales.

Paket Black Pack memberi pembeli 570S Coupé atau 570GT pilihan untuk menentukan bagian bodi eksterior yang dicat berwarna hitam sebagai pengganti komponen abu-abu Palladium standar. MSO Defined Black Pack terdiri dari splitter depan; bilah aero depan; side skirt dan side air intake; sisipan pintu; diffuser belakang; spoiler belakang dan bumper belakang. Sebuah finisher samping, dek belakang dan pelindung mesin juga disertakan pada 570S Coupé Black Pack. Secara terpisah, ujung pipa knalpot Nano Black Exhaust Finisher yang melengkapi paket Black Pack dapat disandingkan untuk knalpot Titanium SuperSports yang baru, sebagai pengganti Nano Clear Exhaust Finisher standarnya.

Pemuja serat karbon juga dapat memilih MSO Defined Extended Carbon Fiber Sill Covers dengan emblem McLaren Branding dalam kelir satin finish Visual Carbon Fiber, dimana tersedia untuk model 540C, 570S Coupé, dan 570GT serta 570S Spider. Dengan menekankan komitmen McLaren untuk penggunaan komponen ringan, penutup sill yang diperbanyak memberikan efek visual yang mencolok. Bagi pemilik Sports Series yang begitu mementingkan hal detil, McLaren Special Operations sekarang juga menawarkan MSO Defined Ignition Keys, yang dilukis dengan warna Black or McLaren Orange. [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
mclaren,
#
bodi kit,
#
mso,
#
sport series 570