MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren Artura Memiliki Total Garansi 21 Tahun

MAR 10, 2021@13:00 WIB | 583 Views

McLaren Artura kehadirannya disertai dengan garansi selama 21 tahun. Garansi yang terbilang lama ini disediakan untuk berbagai komponen mobil. Artinya, pemilik akan mendapatkan garansi kendaraan keseluruhan selama 5 tahun, terbatas pada 75.000 km (46.600 mil) pada odometer, garansi 6 tahun untuk baterai hybrid, dan perlindungan bodi selama 10 tahun, termasuk untuk perforasi.

McLaren juga menerapkan rencana servis 3 tahun yang mencakup semua perawatan yang dilakukan, termasuk penggantian oli dan filter, pembaruan filter udara engine dan E-motor, pengisian minyak rem, dan inspeksi keselamatan penuh.

Kendati terdengar bagus, mobil yang akan dijual di Inggris mulai dari £ 185.500, yaitu sekitar $ 258.000 (setara Rp. 3,7 miliar) dengan harga saat ini, jadi mencari yang kurang dari itu mungkin merupakan penistaan.

Direktur Strategi Produk, McLaren Automotive, Jamie Corstorphine, menyatakan bahwa, McLaren Artura yang baru dirancang dan direkayasa untuk tampil di tingkat tertinggi di seluruh papan, hanya dengan tenaga listrik, tanpa emisi, perjalanan perkotaan hingga istirahat akhir pekan, perjalanan favorit, dan sesi trackday.

“Selain menetapkan standar baru di kelas supercar untuk kinerja dan efisiensi, ia memiliki jaminan kelas dunia dan paket layanan yang sesuai, memberikan ketenangan pikiran bagi pelanggan kami saat mereka menikmati supercar hybrid berkinerja tinggi baru mereka." Kata Jamie Corstorphine menambahkan.

McLaren Artura memasangkan mesin bensin 577-hp 3.0-liter V6 dengan motor listrik 94-hp, dan menyediakan jangkauan semua-listrik 19 mil (30 km) dari baterai 7,4 kWh. Bit listrik dapat diisi ulang hingga kapasitas 80 persen, menggunakan kabel EVSE standar, dalam 2,5 jam.

Baik powertrain dan bodi diikat di atas desain sasis baru, yang disebut McLaren Carbon Lightweight Architecture (MCLA). Ini adalah aplikasi pertama dari teknologi ini dan telah dirancang khusus untuk menyediakan ruang bagi baterai hybrid. [asl/timBX]

Tags :

#
mclaren artura,
#
garansi mclaren artura,
#
mclaren,
#
supercar