MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren Artura Bakal Jadi Merek Baru Untuk Hypercar

JAN 04, 2021@11:30 WIB | 432 Views

Nama Artura telah dikonfirmasi untuk mobil hybrid McLaren berperforma tinggi berikutnya.

McLaren berikutnya secara resmi akan menjadi hybrid dengan mesin V6 yang serba baru. Menambahkan bahan bakar yang sudah berkembang, McLaren kini telah mengumumkan bahwa produksi hybrid seri pertama mereka akan memakai nama 'Artura'.

Nama ini selangkah lagi dari konvensi berbasis angka dari Sports Series dan McLaren Super Series. Meskipun merek tersebut belum mengonfirmasi alasan perubahan atau arti nama tersebut, beberapa orang percaya bahwa itu bisa mengisyaratkan model yang memiliki warisan motorsport - seperti Senna dan Elva.

Teori itu tidak terlalu berlebihan ketika mempertimbangkan bahwa McLaren mengatakan sebagian besar Artura berasal dari apa yang telah mereka pelajari di Formula 1. Mengganti 570S, McLaren's High-Performance Hybrid (HPH) akan terlihat untuk digabungkan kinerja luar biasa dengan kegunaan sehari-hari dan itu kombinasi yang bisa didapatkan.

Memberikan performa luar biasa adalah berkat mesin V6 turbocharged baru yang dipadukan dengan sistem hybrid (seperti mobil F1 merek tersebut).

Sampai saat ini, belum ada angka performa yang diumumkan, tetapi jika Anda mempertimbangkan mobil hibrida masa lalu merek tersebut adalah mobil tercepat mereka - P1 dan Speedtail.

Selain itu terdapat bodywork yang menakjubkan, Artura akan didasarkan pada platform McLaren Carbon Lightweight Architecture (MCLA) baru. Platform ini telah dioptimalkan untuk powertrain hybrid dan peluncurannya awal tahun ini adalah petunjuk pertama kami bahwa McLaren HPH baru ini sedang dalam perjalanan.

McLaren mengatakan bahwa Artura saat ini sedang dalam tahap akhir pengujian dan diberitahu bahwa supercar Sports Series baru akan mampu mengemudi dengan listrik saja dan itu akan menawarkan tingkat kinerja yang menakjubkan.

Berbicara tentang Artura, pihak Autocar mengatakan bahwa mereka percaya McLaren HPH akan menjadi hybrid plug-in yang menyuplai semua tenaganya. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mclaren artura,
#
mclaren,
#
hypercar,
#
mobil hybrid mclaren