MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren 720S Velocity - Ambisi McLaren Special Operations

MAR 09, 2017@17:30 WIB | 341 Views

Baru berselang 24 jam sejak pengenalan perdana McLaren 720S pada ajang Geneva International Motor Show, ternyata McLaren Special Operations sudah mempersiapkan edisi khusus dari Super Series terbaru, yaitu McLaren 720S Velocity.

McLaren 720S Velocity menunjukkan potensi untuk personalisasi bagi konsumen yang menginginkan 720S pesanannya dimodifikasi sesuai dengan keinginannya. Ansar Ali, Managing Director McLaren Special Operations, mengatakan,

” Tujuan MSO adalah untuk memenuhi hasrat konsumen untuk ekslusivitas saat memilih McLaren.  Lekukan, kecantikan ukiran dari 720S menjadi awal sempurna bagi pemilik untuk berkreasi dan spesifikasi MSO 720S Velocity ini memperlihatkan opsi kustomisasi yang memungkinkan.”

Tema warna Velocity menonjolkan warna formula warna baru, yaitu Nerello Red. Warna ini digunakan pada panel bagian depan dan atas, termasuk bonnet berbahan serat karbon, dan mulai bertransformasi menjadi Vivid Red yang menutupi bagian samping dan buritan.

Warna unik ini dilengkapi dengan penggunaan velg alloy berwarna metallic bronze dari MSO. Beragam part serat karbon dari MSO turut memperkuat misi yang dimiliki oleh Super Series dari McLaren.

Bagian kabin mendapatkan nuansa Carbon Black Alcantara trim yang memberikan nuansa mewah, sekaligus sporty. Warna tersebut terlihat kontras dengan detail kecil berbahan kulit berwarna Harissa Red.

Untuk melengkapi tema merah pada sektor ekterior, warna merah meliputi lingkar kemudi, pintu, hingga kursi. 720S Velocity ini dibandrol dengan harga £335.000 (setara Rp5,5 miliar).[aag/timBX]

Tags :

#
mclaren 720s velocity,
#
mclaren 720s,
#
mclaren,
#
blackauto