MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren 720S Kreasi MSO Ini Dibuat Untuk Amal

FEB 01, 2018@20:00 WIB | 328 Views

Sebuah McLaren 720S yang dibuat khusus untuk pelelangan amal di Naples Winter Wine Festival, mengumpulkan USD 650.000 untuk Naples Children and Education Foundation. Dibuat oleh McLaren Special Operations, 720S yang dibuat satu-satunya ini dicat dalam warna eksklusif khas MSO, Nerello Red, melengkapi interior kulit Saddle Brown. Cat diberi nama yang terinspirasi anggur Nerello Mascalese yang tumbuh di daerah Mascali di Castaia, Sisilia.

Fitur unik lainnya termasuk penggunaan serat karbon di dalam dan luar, roda kemudi berbungkus kulit Carbon Black dan plat istimewa yang menandai kreasi komisi khusus supercar Inggris tersebut.

"McLaren 720S adalah kendaraan yang luar biasa - sebenarnya banyak sekali permintaan yang melebihi pasokan, yang membuatnya semakin mengasyikkan bagi kami untuk dapat menawarkan MSO 720S ini kepada pemenang lelang, yang tak lama lagi akan dikirim ke kediamannya," kata Tony Joseph, Presiden McLaren Amerika Utara.

"Pekerjaan yang dilakukan oleh Naples Children & Education Foundation sendiri untuk membantu mengubah kehidupan anak-anak dan kami merasa terhormat untuk menyumbangkan sebuah kendaraan untuk tujuan ini," tambahnya. Mesin 720S satu-satunya ini tetap tidak berubah, yang berarti twin-turbo 4.0-liter V8 dengan daya 710hp dan torsi 770 Nm. Sementara catatan 0-100 kpj mencatatkan 2,8 detik dan 0-200 km/jam dalam 7,8 detik. [bil/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mclaren,
#
mclaren 720s,
#
mso,
#
nerello red