MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren 720S 900 Hp Karya SWAE, Lebih Sangar Dari 765LT

MAR 03, 2021@12:30 WIB | 408 Views

Tuner yang baru didirikan dengan nama SWAE baru saja meluncurkan bodykit ekstrem untuk McLaren 720S yang sangat over-the-top sehingga membuat desain 765LT tampak konservatif. SWAE menggunakan pencetakan 3D secara ekstensif untuk membuat bodykit-nya, sekaligus memanfaatkan bagian serat karbon yang ringan.

Fascia depan yang telah dirombak dilengkapi dengan bumper yang dipesan lebih dahulu dengan splitter dan sirip aerodinamis di kedua sisinya. Suku cadang baru ini melengkapi 'eye-sockets serat karbon mobil dan kap serat karbon dengan sempurna.

Di tempat lain, SWAE, yang juga bekerja dengan 1016 Industries untuk mengembangkan kit, telah memasang lengkungan roda depan dan belakang yang melebar. Sementara flare spatbor depan relatif halus, yang di belakang jauh lebih menonjol dan dipadukan dengan intake udara samping baru yang menambah tampilan sangar mobil.

Melengkapi bodykit adalah sayap belakang yang menjulang tinggi yang terbuat dari serat karbon dan diffuser yang unik. Ada juga sepasang sirip di kedua sisi bumper belakang, sementara mobil duduk di atas satu set velg 10-spoke custom.

Sejumlah modifikasi juga telah dilakukan pada mesin V8 4.0 liter twin-turbocharged dengan sang tuner yang mengklaim mesin tersebut sekarang mampu memompa lebih dari 900 hp ke roda belakang. Membantu mencapai perolehan tenaga kuda tersebut adalah knalpot yang dimodifikasi dengan stainless steel cat delete pipes. Sayangnya, perusahaan belum mengumumkan berapa banyak bodykit yang dipersiapkan untuk McLaren 720S. [ibd/timBX]

Tags :

#
mclaren 720s 900 hp,
#
mclaren,
#
swae,
#
mclaren 720s