MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren 620R Bisa Dipesan Secara Eksklusif untuk Tiga Wilayah ini

SEP 11, 2020@11:00 WIB | 376 Views

McLaren 620R sekarang sudah dapat dipesan dengan 'R Pack' eksklusif melalui divisi pesanan khusus McLaren Special Operations (MSO). Paket opsional ini, tersedia untuk pelanggan di Eropa, Timur Tengah, dan Afrika. McLaren 620R menawarkan beberapa peningkatan desain dan teknik yang semakin mengintensifkan pengalaman berkendara lebih imersif dari model Sport Series paling poewrfull dan berfokus padaperforma balap di jalan raya.

'R Pack' juga meliputi Gloss Finish Visual Carbon Fibre Roof Scoop; Knalpot Titanium SuperSports dengan finishing Gloss Nano Black; Gloss Finish Visual Carbon Fiber Front Fender Louvres; dan Paket Interior Carbon Fiber.

Gloss Finish Visual Carbon Fibre Roof Scoop mencolok ini terinspirasi McLaren F1 Longtail legendaris dan beroperasi sebagai sistem pemasok udara yang sepenuhnya berfungsi penuh menyegarkan pengalaman berkendara dengan suara induksi udara aktifnya. Roof Scoop juga dapat menampilkan kamera yang beroperasi bersama dengan sistem McLaren Track Telemetry (MTT) untuk merekam sesi trek epik.

Sementara knalpot Titanium SuperSports MSO Defined yang mampu meningkatkan kerterlibatan pengemudi lebih intim ditopang hingga 5 disabel lebih keras daripada opsi knalpot Sport Series lainnya. Bahkan nada knalpot terdengar lebih tajam dan berakter.

MSO Defined Gloss Finish Visual Carbon Fiber Front Fender Louvres memberikan peningkatan visual mencolok bagian depan 620R, sedangkan Paket Interior Serat Karbon melengkapi sisi interior. Daya tarik yang kiat meningkat dari MSO R Pack adalah harganya di Inggris sebesar £ 25.000, pratis lebih rendah dari biaya opsi saat dibeli secara individual.

McLaren 620R adalah mobil pertama di kelasnya yang menawarkan kredensial motorsport sejati dalam paket yang sepenuhnya legal di jalan raya. Coupé edisi terbatas ini mengembangkan spesifikasi kompetisi McLaren 570S GT4 untuk menghadirkan pengalaman motorsport murni di dalam mobil jalan raya dan memberikan transisi mulus dari balapan ke jalan raya yang bebas dari batasan apa pun yang diberlakukan oleh peraturan balapan.

McLaren 620R ditenagai mesin V8 M838TE 3.8 liter twin-turbo yang digunakan pada mobil McLaren 570S GT4, yang telah dikonfigurasi ulang untuk mencapai 620PS (610 bhp) dan menghasilkan torsi 620Nm (457lb ft), menjadikan 620R paling ganas di kelas Sports Series, turunan sebelumnya dengan akselerasi 0-100km / jam (62mph) dalam 2,9 detik dan 0-200km / jam (124mph) dalam 8,1 detik.

Komponen Aerodynamic, hardware, dan sasis menggunakan milik 570S GT4 untuk menawarkan performa mobil balap dan waktu putaran tercepat dari semua model Sport Series. Bodywork aerodinamis dari McLaren 620R mengembangkan total 185kg downforce pada 250 km / jam, dan coupé ini dilengkapi dengan rem keramik karbon, roda pengunci tengah, dan peredam GT4 dua arah yang dapat disetel secara manual dengan 32 klik penyesuaian per sudut. [asl/timBX]

Tags :

#
mclaren 620r,
#
mobil sport series,
#
mclaren