MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda3 Speed Resmi Hadir dengan Harga Rp 442 juta

FEB 21, 2018@12:00 WIB | 125 Views

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai distributor resmi kendaraan Mazda di indonesia, Selasa (20/2/2018) resmi meluncurkan varian baru hatchback sporty, Mazda3 Speed.



Mazda3 Speed hadir untuk melengkapi model Mazda3 hatchback yang lebih dulu dipasarkan di Indonesia. Dengan menyasar konsumen yang berjiwa muda dan dinamis, Mazda3 Speed menawarkan tampilan yang lebih sporty dengan berbagai aksesoris asli yang dibawa langsung dari Jepang.

"Tambahan aksesoris asli dari Mazda Speed di Jepang ini secara visual menjadikan Mazda3 tampil berbeda sekaligus menonjolkan sosok yang sporty dan dinamis sebagai bagian dari bahasa Kodo-Soul of Motion yang menjadi ciri khas produk produk Mazda," ujar President Direktur PT Eurokars Motor Indonesua, Roy Arman Arfandy.



Tidak ada perubahan jantung pacu pada Mazda3 Speed yaitu mengusung mesin SKYACTIV 2.0L empat silinder yang dapat menghasikan tenaga 163 hp dan torsi 210 nm yang dipasangkan dengan tranmisi otomatis 6 kecepatan. Mazda3 Speed juga dilengkapi fitur i-Eloop untuk meningkatkan efisiensi berkendara serta mengaplikasikan G-Vectoring Control (GVC) untuk mendukung pengendalikan lebih baik di tikungan.

Pada bagian kabin, Mazda menawarkan sistem konektivitas MZD Connect infotainment system dengan layar sentuh 7 inci yang dapat dihubungkan dengan smartphone melalui bluetooth. Active Driving Display menampilkan informasi penting pengedaraan langsung di hadapan pengemudi sehingga dapat memperkecil resiko berkurangnya fokus saat berkendara.


Mazda3 juga diusung sistem keselamatan mumpuni i-Activsense. Teknologi i-Activsense yang diusung Mazda3 diantara Blind Spot Monitoring (BSM), Rear cross-traffic alert (RCTA), Adaptive front linghting system (AFS), Smart city break support-forward (SCBS-F) dn Pedestrian brake.

Mazda3 Spees tersedia untuk semua pilihan warna yaitu snowflake white Pearl Mic, Jet Black Mica, Machine Grey Metallic dan Soul Red Crystal Metallic. Mazda3 Speed dilepas dengan harga Rp 442.8 juta. Untuk penambahan warna special Machine Grey dan Soul Red Crystal Metallic akan dikenakan biaya sebesar Rp 4 juta. [Ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
mazda3