MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda2 Facelift Keluar, Segini Harganya

NOV 23, 2019@18:25 WIB | 289 Views

PT Eurokars Motor Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Mazda  di Indonesia, hari ini memperkenalkan hatchback Mazda2 dengan tampilan baru, bersamaan dengan acara Mazda Power Drive yang berlangsung di The Goods Diner, SCBD. Berlandaskan filosofi desain KODO-Soul Of Motion dan SKYACTIV Technology terkini untuk mereka yang selalu dinamis dan bergerak setiap hari, dengan memberikan pengalaman berkendara yang berkualitas.  Untuk yang baru ini, tim desain Mazda sukses meningkatkan kualitas di berbagai bidang secara detail. Mulai dari material dan kekedapan kabin, desain hingga rasa dan kestabilan berkendara. 

New Mazda2 merupakan facelift dari model sebelumnya dengan peningkatan kualitas secara keseluruhan.  Peningkatan tersebut tidak hanya pada area “Look, Touch, Feel” seperti desain dan craftsmanship, tetapi juga pada area “Ride, Drive, Feel” seperti pengendalian dan kenyamanan berkendara. Perubahan dan pembaruan itu dilakukan Mazda guna menghadapi tantangan sebagai pemimpin era baru mobil kompak dengan kualitas yang melebihi mobil lain di kelasnya.

Mesin empat silinder berteknologi SKYACTIV-G dengan kapasitas 1,5 liter dibuat untuk lebih responsif dan bisa diandalkan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 111 PS pada 6.000 rpm. Dorongan torsi maksimum tersedia pada 4.000 rpm sebesar 144 Nm. Transmisi otomatik 6-speed siap menghantarkan output mesin ke roda depan (FWD). 

Efisiensi konsumsi bahan bakar, layaknya mobil Mazda berteknologi SKYACTIV, didukung oleh teknologi i-stop yang akan mematikan mesin saat stasioner, dan secara otomatis hidup kembali saat pedal rem dilepas. 

Selain itu, New Mazda2 terbaru juga mendapat peningkatan kualitas peredaman. Perubahan ini menghasilkan pergerakan mobil yang lebih halus, presisi dan memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang dan pengemudi. Salah satunya, penggunaan material urethane untuk mounting damper. Dengan menggunakan material tersebut, getaran saat meredam permukaan jalan yang tidak rata bisa diminimalisir. 

PT EMI menawarkan New Mazda2 yang merupakan model facelift ke-2 dengan harga Type R yaitu Rp 285,300,000,-, dan Type GT :  Rp 302,800,000,-. Seperti biasa, bagi pelanggan yang ingin mengubah warna menjadi Soul Red Crystal dan Machine Grey, tinggal menambah uang Ep 4 juta, dan semua harga tersebut sudah on-the-road Jakarta.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mazda indonesia,
#
pt eurokars motor indonesia,
#
mazda2