MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda Ungkap SUV CX-50 Baru Jelang Debut 15 November!

NOV 09, 2021@13:00 WIB | 167 Views

Keluarga Mazda akan tumbuh dengan peluncuran SUV CX-50 baru dalam waktu dekat.

Mazda CX-50 telah menggoda dalam video pendek bersama untuk media sosial oleh produsen mobil Jepang. Teaser berdurasi 15 detik ini menggambarkan SUV yang melaju melalui hutan hujan yang lembab dan memperlihatkannya saat bergerak melewati deretan pepohonan. Terlihat juga bahwa CX-50 membawa kano/kayak di atapnya.

Mazda pertama kali mengungkapkan bahwa SUV baru yang dijuluki CX-50 akan tiba dalam pengumuman yang dibuat pada bulan Oktober. Ini menegaskan SUV akan menjadi bagian dari kelompok Small Product merek dan berbagi platform dengan Mazda3 dan CX-30. Hal ini juga diperkirakan akan diproduksi di pabrik patungan Mazda-Toyota di Huntsville, Alabama dan diperkirakan telah dirancang khusus untuk Amerika Utara. Dengan demikian, video teaser diposting oleh Mazda Kanada dan Mazda AS ke Twitter.

Video tersebut diakhiri dengan pernyataan yang berbunyi “selalu ada medan baru” dan menegaskan kendaraan tersebut akan diungkap pada 15 November 2021.

Sejumlah besar SUV baru lainnya akan mengikuti CX-50 ke pasar. Ini akan mencakup CX-60 dua baris dan CX-80 tiga baris yang telah dirancang dengan mempertimbangkan Eropa dan Jepang. Selain itu, model CX-70 dua baris dan CX-90 tiga baris sedang dikembangkan untuk pasar Amerika Utara dan akan sedikit lebih besar dari CX-60 dan CX-80. [ibd/shf/timBX]

Tags :

#
mazda,
#
mazda cx 50,
#
suv