MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda Rilis Teaser Pertama BT-50 yang Didesain Ulang

JUN 11, 2020@14:00 WIB | 96 Views

Mazda BT 50 terbaru ditetapkan untuk diluncurkan pada 17 Juni waktu setempat. Pickup yang didesain ulang ini akan menjadi radikal dari pendahulunya karena tidak lagi didasarkan pada Ford Ranger. Sebagai gantinya, truk ini akan mirip dengan Isuzu D-Max baru yang diperkenalkan tahun lalu.

Sayangnya, gambar teasernya tidak terlalu terbuka karena hanya menunjukkan pickup cab kabin dengan lampu belakang vertikal. Namun, kita dapat mengharapkan fitur model gril unik yang turut meramaikan seluruh jajaran Mazda.

Tidak ada kabar tentang seberapa luas perubahan interior akan terjadi, tetapi D-Max menampilkan layar 4,2 inci di cluster instrumen serta sistem hiburan 9-inci dengan kompatibilitas Android Auto dan Apple CarPlay kompatibilitas. Truk ini juga memiliki black trim dan aksen metalik.

Untuk mesin tetap belum dapat dikonfirmasi, tetapi D-Max menawarkan dua turbodiesel yang berbeda. Mesin 1,9 liter menghasilkan 148 hp (110 kW / 150 PS) dan torsi 258 lb-ft (350 Nm), sementara 3,0 liter mengembangkan 187 hp (140 kW / 190 PS) dan torsi.332 lb-ft (450 Nm).  

D-Max menawarkan transmisi enam kecepatan otomatis dan manual serta sistem penggerak empat roda yang ditingkatkan. Yang terakhir sekarang memiliki aluminium prop shaft yang ringan dan diferensial penguncian listrik belakang. Kita tunggu saja kehadiran Redesign Mazda BT 50 minggu depan! [ibd/timBX]

Tags :

#
mazda rilis teaser,
#
mazda bt 50,
#
redesain mazda bt 50,
#
ford ranger