MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda Perpanjang Program Garansi

AUG 02, 2018@08:30 WIB | 70 Views

Mazda kini untuk memperpanjang garansi dari 3 tahun menjadi 5 tahun. Program ini membuat Mazda sejalan dengan Holden, Ford, Honda, Mitsubishi, Peugeot, Renault, Skoda, dan Citroen yang terlebih dulu menjalankan program garansi ini. Program garansi kilometer tanpa batas ini sementara masih dipimpin oleh KIA yang menjalankan program 7 tahun. Dengan beralihnya Mazda ke program 5 tahun, hanya menyisakan sedikit perusahaan besar yang masih menjalankan program 3 tahun. Toyota, Volkswagen, dan Subaru masih terjebak dengan cakupan yang lebih pendek.

Volkswagen belum menyatakan keinginan untuk memperluas cakupannya, kata Michael Bartsch pada CarAdvice. “Tetapi ada satu hal yang kami lihat dengan arah pergerakan kesana, pada tahap ini belum ada dalam agenda kami. Sementara ini kami akan memantau dengan ketat untuk melihat dampak dan akibatnya,” ujarnya lagi.

Program Mazda ini berlaku untuk semua tipe kendaraan yang terjual mulai tanggal 1 Agustus kemarin. Garansi Mazda dapat ditransfer dan berlaku untuk semua pelanggan, termasuk pemilik BT-50. “Garansi baru akan memberi pelanggan alasan lain untuk memilih Mazda, dan juga memperkuat kepercayaan pelanggan pada reputasi kami untuk mobil berkualitas”, kata Managing Director Mazda, Vinesh Bhindi.[Dea\TimBX]

Tags :

#
autonews,
#
mazda,
#
garansi