MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda CX-5 Berpenampilan Menggoda Dicekoki Fullset Bodykit Duck Garden

MAR 15, 2022@17:00 WIB | 170 Views

Tak hanya meluncurkan mobil-mobil berjenis sedan, pabrikan Mazda pun punya produk andalan lainnya yaitu sebuah SUV berlabel CX-5.

Dari segi desain eksterior, Mazda CX-5 hadir dengan ukuran body gambot khas SUV namun tetap terbalut aura mewah nan sporty khas pabrikan satu ini.

Namun kali ini Mazda CX-5 tampil tak biasa dan lebih menggoda, berkat sentuhan modifikasi eksterior. Tampang SUV berkelir merah merona ini tampil lebih agresif dengan terpasang full bodykit baru.

Enggak main-main, mulai dari tampang depan, sisi kanan-kiri, hingga belakang, SUV ini pun semakin tampil sporty dengan lekukan bodykit lansiran Ducks Garden.

Terutama tampang fascia depan, aura sporty kental semakin menyelimuti Mazda CX-5 ini lewat bentuk bemper baru yang lebih sangar dengan frame foglamp meruncing plus ekstra splitter yang ikut menunjang penampilan.

Tak hanya itu saja, tampang buritan Mazda CX-5 ini pun tampil beda berkat pemasangan dua buah spoiler minimalis, yaitu pada bagian atas dan tepat di tengah pintu bagasi mobil. Masih soal tampilan buritan, seperangkat diffuser yang diberi kelir hitam pun ikut membuat Crossover SUV ini tampil lebih sporty.

Beralih dari sektor body, nampaknya tak lengkap rasanya modifikasi jika tak mengganti "sepatu". Terbukti satu set velg baru dengan desain palang 10, finishing hitam dan polish, terpasang memperkokoh kaki-kaki.

Terakhir, tak tertuliskan ubahan di sektor jantung pacu, namun sang tuner hanya mengupgrade sistem knalpot untuk mendongkrak performa mobil.

Dengan modifikasi minimalis seperti ini, tak heran jika Mazda CX-5 garapan Ducks Garden ini semakin ‘Jumawa’ dengan aura sportynya [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
mazda,
#
mazda cx-5,
#
bodykit,
#
ducks garden