MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda Belum Berniat Luncurkan Konsep RX-Vision

APR 18, 2016@11:00 WIB | 752 Views

Konsep Mazda RX-Vision yang telah mencuri perhatian dalam ajang Tokyo Motor Show 2015 lalu nampaknya tidak akan di produksi dalam waktu dekat ini. Penundaan mobil sport tersebut dikarenakan Mazda harus memikirkan mesin yang cocok untuk model itu.

Sejatinya konsep RX-Vision itu mendapatkan sambutan yang baik selama enam bulan setelah diluncurkan dipameran tahunan itu. Namun Mazda memberikan sekilas tentang mobil sport tersebut akan menggunakan mesin mesin rotary.

Seperti dikutip Caradvice, Mazda mengklaim akan mengantikan mesin tersebut dengan mesin SkyActiv-R. Kemungkinan dengan dibekali dengan mesin baru itu konsep tersebut  akan berubah menjadi RX sprt coupe baru, mungkin disebut RX-9. 

Direktur Mazda Corporation global dan pejabat senior eksekutif, Yuji Nakamine,  mengatakan, pihaknya masih memikirkan matang matang untuk memproduksi mobil sport itu. "Konsep ini adalah kendaraan jenis di masa depan, namun kami belum mempunyai  rencana khusus untuk memproduksi secara massal," katanya.[Ddy/timBX]

Tags :

#
mazda,
#
konsep mazda,
#
tokyo motor show 2015,
#
konsep mazda rx-vision