MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda Australia Perpanjang Garansi

JUL 31, 2018@22:00 WIB | 53 Views

Mazda Australia telah mengumumkan perpanjangan garansi mobil barunya hingga lima tahun dengan jarak Km tak terbatas. Perubahan jaminan menambahkan dua tahun ke tiga tahun dan cakupan tak terbatas yang diterapkan pada akhir Juli, berlaku untuk rentang Mazda BT-50 serta mobil penumpang dan SUV Mazda.

“Garansi baru akan memberikan pelanggan alasan lain untuk memilih Mazda, memperkuat kepercayaan pada reputasi kami yang sudah solid untuk mobil yang berkualitas dan tahan pakai,” kata Managing Director Mazda Australia, Vinesh Bhindi.

Mazda Australia juga mengatakan bahwa kendaraan yang terjual bulan lalu dengan garansi tiga tahun, termasuk Mazda CX-8 baru, juga tercover jaminan garansi 5 tahun yang baru. Dari 10 perusahaan teratas yang memasarkan mobil di Australia, hanya Toyota, Nissan dan Volkswagen yang masih menawarkan cakupan garansi hingga tiga tahun.

Di Australia hingga kini persaingan mobil salah satunya dengan memberikan garansi yang lebih panjang dari kompetitornya. Seperti Kia menawarkan tujuh tahun garansi dan berencana memperpanjang garansi hingga 10 tahun. Jika Kia sendiri bisa berani menawarkan garansi hingga 10 tahun nantinya, bagaimana dengan perusahaan seperi Toyota yang sudah besar di Australia dan pabrikan Eropa lainnya?  Apakah mereka bisa menjamin kendaraan lebih dari 5 tahun?[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
australia,
#
mazda australia,
#
garansi