MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda Ajukan Logo Baru di Jepang

JUL 29, 2021@20:00 WIB | 141 Views

Inilah beberapa berita Mazda menarik yang datang dari tempat yang agak tidak terduga. Kami memiliki logo R yang tampak tajam yang tampaknya diajukan sebagai merek dagang di Jepang, tetapi ditemukan dan dibagikan oleh anggota forum New Nissan Z. Nampaknya para pecinta setia Nissan pun tertarik dengan potensi performa yang terjadi di Mazda.

Menurut laporan, logo baru ini telah diajukan pada tanggal 3 Juni tahun ini jadi sudah hampir beberapa bulan. Penting juga untuk dicatat bahwa ini adalah aplikasi untuk merek dagang ini, jadi ini belum resmi. Mencari organisasi merek dagang lain di seluruh dunia untuk melihat apakah Mazda menjangkau lebih jauh untuk logo ini, tetapi untuk saat ini, tampaknya itu adalah domain eksklusif Jepang.

Jika ada pabrikan lain yang menawarkan ini, logo R cukup banyak simbol universal untuk bersenang-senang di belakang kemudi, dan tentunya berpikir logo ini akan berlaku untuk beberapa bentuk kinerja jika merek dagang disetujui. Tapi tidak dapat disangkal garis sudut dan segitiga merah di R bergaya ini bisa mengingatkan pada mesin rotary. Itu tidak berarti mobil sport bertenaga rotary sudah dekat dengan cara apapun. Mazda sudah mengkonfirmasi pabrik rotary akan digunakan sebagai perluasan jangkauan untuk kendaraan hibrida, tetapi rencana untuk crossover MX-30 itu tertunda.

Namun, hanya membangkitkan warisan rotary untuk mobil sport New RX, bahkan jika tidak memiliki mesin rotary tentu saja tidak keluar dari pertanyaan. Di sinilah cerita mengambil giliran yang sangat menarik ke ranah kinerja. Penggemar Mazda akan melihat kemiripan yang sangat jelas dengan lencana Spirit R lama pada RX-7 spesifikasi Jepang. Selain itu, Mazda telah melakukan blitz merek dagang baru-baru ini dengan pengajuan nama Spirit. Semuanya menunjuk pada sesuatu yang menyenangkan di masa depan Mazda.[ibd/timBX]

Tags :

#
mazda,
#
logo mazda,
#
logo baru mazda