MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda Ajak Awak Media Rasakan Sensasi Berkendara All-New Mazda3

JUL 12, 2019@09:42 WIB | 847 Views

PT Eurokars Motor Indonesia, bagian dari Eurokars Group, mengajak awak media untuk berpartisipasi dalam acara Media Drive All-New Mazda3.  Mazda3 baru yang sudah lama ditunggu, untuk pertama kalinya turun ke jalan di Jakarta. Kesempatan pertama diberikan kepada awak media dalam perjalanan dari Jakarta menuju kota Bogor pada tanggal 10 dan 11 Juli 2019. Dalam acara yang berlangsung selama dua hari itu, sebanyak 18 awak media telah merasakan fitur-fitur terdepan Mazda yang disandang All-new Mazda3.

Tampil perdana di ajang Los Angeles Auto Show pada November 2018 lalu, All-new Mazda3 kini telah siap mulai memasuki pasar otomotif Tanah Air. Mazda3 terbaru mengadopsi bahasa desain KODO yang lebih matang dengan tetap mewujudkan esensi estetika Jepang. All-new Mazda3 mengekspresikan vitalitas yang lebih berlimpah dan lebih kuat daripada model dengan desain KODO sebelumnya.

Perjalanan awak media dimulai dengan berkumpul di sebuah kedai kopi di bilangan Selatan Jakarta, untuk memperoleh pembekalan informasi mengenai All-new Mazda3 yang disampaikan oleh Product Planning Expert dari PT Eurokars Motor Indonesia, Kenny Wala.  Bendera Start dikibarkan oleh Sales, Marketing & PR Director, PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio yang secara simbolis melepas ke-18 awak media mengendarai All-New Mazda3 untuk menandakan dimulainya perjalanan Media Drive All-New Mazda3 ini. 

Awak  media mencoba untuk pertama kalinya mengendarai 2 model All-new Mazda3, yaitu All-New Mazda3 sedan dan All-New Mazda3 hatchback.

Media Drive All-new Mazda3 dirancang untuk merasakan sensasi berkendara ala Mazda dengan melakukan city cruising  dari bagian Selatan Jakarta menuju Jakarta Utara.  Perjalanan akan dilanjutkan menuju Rancamaya, Bogor guna merasakan kemampuan dan kehandalan All-new Mazda3 melalui jalan luar kota hingga tiba di Rancamaya.

"Sebagai model pertama yang mengadopsi evolusi terbaru desain KODO, All-new Mazda3 tetap menampilkan desain “single motion” yang sederhana dalam tampilan keseluruhan, menunjukkan bagaimana cahaya dan bayangan yang berefleksi di atas badannya menghasilkan ekspresi penting dan dramatis yang jauh lebih baik dibandingkan bahasa desain sebelumnya,” ujar Ricky Thio, Sales, Marketing & PR Director, PT Eurokars Motor Indonesia.

“Tujuan lain dari desain All-new Mazda3 ini adalah memberikan model hatchback sentuhan desain yang lebih emosional, sementara pada model sedan bertujuan untuk menghasilkan proporsi yang lebih elegan. Meski saling berbagi nama sebagai Mazda3, namun kedua model menawarkan kepribadian yang berbeda”, lanjut Ricky.

Sebagaimana halnya model-model Mazda lainnya, pada kesempatan mencoba All-New Mazda3, awak media juga dapat merasakan pengendaraan yang memiliki rasa yang menyatu antara mobil dengan sang pengendara (Jinba Ittai). Lebih jauh lagi pada All-New Mazda3 ini Mazda mengembangkan teknologi Skyactiv-nya dengan teknologi baru yang lebih mendekatkan lagi tingkatan human-centric sehingga sang pengemudi dapat menikmati kesenangan berkendara yang lebih alami lagi.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mazda,
#
pt eurokars motor indonesia,
#
all new mazda3,
#
jinba ittai,
#
media drive,
#
7g