MENU
icon label
image label
blacklogo

Maverick Vinales Hadapi Balapan di Belanda Penuh Semangat

JUN 30, 2018@15:30 WIB | 202 Views

 (Maverick Vinales)

Seperti yang kita ketahui bersama, sejauh musim ini berjalan, tim Movistar Yamaha masih belum mampu meraih satu pun kemenangan. Itu dikarenakan adanya masalah pada ECU motor Maverick Vinales dan Valentino Rossi.

Dari kedua pembalap tersebut, Maverick Vinales bisa dibilang sebagai orang yang paling kesulitan dengan kondisi motor Yamaha saat ini. Buktinya, dari tujuh seri MotogGP 2018 yang sudah dilewati, Vinales baru sekali naik podium.

Maverick Vinales sendiri mengakui kalau kondisi motornya saat ini membuatnya berada dalam kesulitan. Kendati begitu, pembalap berumur 23 tahun ini tetap tidak gentar dalam menghadapi balapan di Belanda yang akan berlangsung pada Minggu (1/7) besok.

 (Penampilan Vinales bersama Movistar Yamaha)

Tak mau berfikir yang muluk-muluk, saat balapan di sirkuit Assen nanti, Vinales hanya ingin fokus dan berkonsentrasi untuk menjalani balapan agar ia bisa mendapat hasil yang menggembirakan.

Meski baru sekali naik podium, namun sekarang Vinales masih menduduki peringkat tiga klasemen sementara pembalap MotoGP 2018 dengan raihan 77 poin. Terpaut 11 poin dari Valentino Rossi yang berada di posisi runner-up. [APSG/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
motogp 2018,
#
motogp belanda,
#
sirkuit assen,
#
maverick vinales,
#
movistar yamaha,
#
auto sport