MENU
icon label
image label
blacklogo

Masuk Tahap Produksi, BMW i7 Meluncur Musim Gugur

JUL 04, 2022@16:20 WIB | 143 Views

BMW sudah memulai tahap produksi untuk mobil terbarunya, all-new i7 2023 di Pabrik Dingolfing, Jerman.

BMW i7 akan hadir dengan 2 versi, konvensional dan motor listirk (EV). Kedua versi itu akan berbagi jalur perakitan yang sama, di Dingolfing.

Dalam mempersiapkan pabrik ini untuk memproduksi seri 7 dan i7 baru, BMW menginvestasikan lebih dari 300 juta euro (Sekitar Rp 46 triliun).

BMW seri 7 adalah sedan flagship yang menawarkan polihan tiga jenis penggerak kepada pelanggan. Yakni full listrik, pembakaran atau plug-in hybrid.

’Kami memiliki struktur produksi yang fleksibel dan ketrampilan integrasi luar biasa yang dibutuhkan untuk memproduksi beragam drivetrain secara efisien,’’ kata Milan Nedeljkovis, anggota dewan BMW AG untuk produksi.

Dingolfing bisa dibilang adalah jantung BMW untuk mengarungi dunia kendaraan listrik. Pasalnya, pabrik disana sukses menjadi penggerak listrik i7.

Selain itu, beberapa komponen, termasuk baterai dan sistem penggerak listrik terintegrasi semuanya diproduksi di Competence Center for e-Drive Production milik BMW, dekat Dingolfing. [wic/tim BX] berbagai sumber.

Tags :

#
bmw,
#
bmw i7,
#
germany,
#
jerman