MENU
icon label
image label
blacklogo

Masih Banyak yang Belum Sadar dengan Ubahan Vespa Sprint dan Primavera

MAY 01, 2018@14:00 WIB | 200 Views

 

(Vespa Primavera sekarang menggunakan rem ABS)

Sebelum Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 dimulai, Vespa sudah lebih dulu memperlihatkan dua produknya yang diberikan fitur baru, yakni Primavera dan Sprint.

Kedua produk Vespa tersebut kini kedapatan fitur Anti Brake Lock System (ABS), yang pastinya mampu membuat kendaraan bisa berhenti dengan lebih cepat dan aman.

Karena ubahannya hanya berada di sektor teknis, maka tidak semua orang bisa langsung menyadari adanya ABS pada Vespa Primavera dan Sprint.

 

(Vespa Sprint juga sudah memakai rem ABS)

“Semua orang yang melihat Vespa Sprint dan Primavera dengan ABS menyangka bahwa ini adalah produk yang sama dengan yang sudah ada.”

“Mereka beranggapan seperti itu karena secara kasat mata, mereka melihat tidak ada perbedaan antara Vespa Sprint dan Primavera ABS dengan yang sebelumnya,” bilang Afri Riadi, Marketing Consultant Premier International, yang berlokasi di Cideng, Jakarta Pusat.

Masih menurut Afri, agar tidak keliru, maka konsumen pun diperlihatkan letak ABS yang menjadi fitur baru untuk Vespa Sprint dan Primavera.

 

(ABS jadi fitur baru untuk Vespa Sprint dan Primavera)

Dengan adanya tambahan fitur ABS, maka harga dari Vespa Sprint dan Primavera pun mengalami kenaikan sebesar Rp 2 juta dari sebelumnya.

Sekarang, Vespa Sprint dijual dengan harga Rp 42 juta, dan Rp 39,5 juta untuk Vespa Primavera. Kedua produk andalan Vespa ini masih diimpor dari Vietnam. [APSG/timBX]

Tags :

#
vespa,
#
vespa abs,
#
vespa sprint,
#
vespa primavera,
#
auto news