MENU
icon label
image label
blacklogo

Maserati Terus Goda Kehadiran SUV Levante

FEB 21, 2016@13:00 WIB | 506 Views

Ambisi Maserati untuk meluncurkan produk terbaru di segmen Sport Utility Vecihle (SUV) terus dilakukan. Bahkan mereka kembali menggoda publik dengan merilis gambar teaser dari SUV Levante yang dijadwalkan hadir pada hajatan otomotif di Geneva Motor Show 2016 pada awal Bulan Maret mendatang.

Dilansir Worldcarfans, sebelumnya Maserati SUV Levante telah kepergok kamera sedang melakukan serangkaian pengujian. Dan pada bulan Juni 2015 lalu gambar paten SUV Levante telah ramai di dunia maya.

Dari gambar yang diposting di Internet, terlihat bagian depan yang lebih agresif berkat grill heksagonal yang menonjol terhubung dengan lampu LED daytime running light up. Namun Tembakan mata-mata menunjukkan Levante akan memiliki profil dengan model coupe.

Kabarnya Maserati menawarkan berbagai pilihan mesin pada SUV Levante ini di antaranya mesin V6 biturbo dan mesin V8 yang bersumber dari Quattroporte. Untuk peenggerak roda, SUV pertama Maserati akan mengunakan sistem Q4 proprietary all-wheel drive yang disambungkan dengan transmisi ZF otomatis delapan kecepatan. [Ddy/timBX]

Tags :

#
maserati,
#
levante