MENU
icon label
image label
blacklogo

Maserati Pamerkan Levante GTS di LA Auto Show

NOV 29, 2018@09:30 WIB | 1,729 Views

Pada Los Angeles Auto Show kali ini, Maserati telah mengumumkan rencananya untuk memamerkan debut Levante GTS di wilayah Amerika Utara pada acara tersebut.

Sekedar info, Levante GTS merupakan crossover berkinerja tinggi yang dilengkapi dengan mesin twin-turbo V8 3.8-liter yang menghasilkan 542 hp dan torsi 730 Nm. Mesin ini terhubung ke transmisi otomatis delapan percepatan yang mengirim daya ke sistem penggerak all-wheel drive. Pengaturan ini memungkinkan Levante GTS untuk berakselerasi dari 0-60 mph atau 0-96 km/jam dalam 4,0 detik sebelum mencapai kecepatan tertingginya, yaitu 291 km/jam.

Selain mesin V8 yang kuat, crossover ini juga memiliki fasia depan yang sporty dengan intake udara yang lebih besar. Model ini juga dilengkapi dengan bumper belakang yang sudah dimodifikasi dan velg 20 inci yang menampilkan warna abu-abu gelap.

Di bagian dalam, kabinnya dilengkapi sangat baik dengan kursi depan sport 12 arah dan roda kemudi yang sangat sporty. Kenikmatan lain yang didapat dari mobil ini adalah kursi depannya yang berventilasi, speaker sistem audio Harman Kardon, limited-slip differential, dan suspensi udara Skyhook dengan redaman elektrik.

Rencananya, Maserati mematok harga mulai dari $ 119.980 atau sekitar Rp 1,7 milyar. Harga ini dibawah dari saudaranya, Levante Trofeo, yang memiliki harga $ 169.980 atau sekitar Rp 2,4 milyar. Model terakhir ini juga memiliki mesin V8 3.8-liter twin-turbo, tetapi dapat menghasilkan tenaga 581 Hp dan torsi 730 Nm. Berkat kekuatan ekstra, crossover ini dapat meroket dari 0-60 mph atau 0-96 km/jam dalam catatan 3,7 detik serta kecepatan tertinggi 187 mph atau 300 km/jam.

Selain Levante GTS, Maserati akan menampilkan line-up 2019 mereka di Los Angeles. Semua model Ghibli, Quattroporte, dan Levante kini sudah memiliki sistem infotainment yang diperbarui dan shifter yang diubah dengan pola perpindahan yang lebih intuitif, perjalanan yang lebih pendek, dan operasi yang lebih baik.

Pembaruan lainnya termasuk jok kulit Pieno Fiore terbaru, palet berwarna, dan roda yang sudah diperbarui. Selain itu, Quattroporte GTS GranSport 2019 juga mendapatkan grille dan side skirt baru.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
maserati,
#
levante gts,
#
la auto show 2018