MENU
icon label
image label
blacklogo

Maserati Levante akan Lahir Lebih Styling dan Sporty

FEB 22, 2016@19:00 WIB | 477 Views

Kemunculan Sport Ultility Vechile (SUV) Maserati Levante diberbagai media sosial memang sedang ramai belakang ini mulai dari gambar teaser dan beberapa spyshot juga terus dilakukan. Kini kendaraan pertama sport yang disebut Levante ini telah hadir secara utuh. Model ini terlihat lebih styling dan juga sporty.

Maserati Levante akan melakukan debut awalnya di Geneva Motor Show 2016 pada awal Maret mendatang. Setelah pameran di Jenewa 2016, SUV Levante ini akan melakukan perjalan ke Eropa pada musim semi mendatang. Kabarnya peluncuran ini akan terus berlangsung diseluruh dunia sepanjang 2016.

Dilansir Autoblog, Levante akan membawa merek lebih styling dikelasnya, ini terlihat dibagian grille depan, fender melengkung, bentuk lampu yang agresif, ventilasi udara yang mirip dengan merek seperti Ghibli dan Quattroporte. 

Maserati mengatakan, Levante akan menawarkan dua mesin yaitu mesin bensin dan diesel. Mesin tersebut dirakit di Turin, dan kabarnya sudah selesai di produksi. Meskipun belum disebutkan mengenai angkanya, namun Maserati mengatakan Levante akan memiliki transmisi otomatis delapan kecepatan dan sistem penggerak all-wheel drive. 

Maserati Levante diharapkan dapat bersaing dengan rivalnya seperti Bentley, Rolls-Royce, Lamborghini, Porsche, dan merek lainnya dikelas SUV sporty. [Ddy/timBX]

Tags :

#
maserati levante,
#
maserati