MENU
icon label
image label
blacklogo

Maserati Lakukan Recall Pada Quattroporte dan Ghibli

JAN 03, 2018@09:30 WIB | 162 Views

Maserati telah mengeluarkan recall lagi. Kali ini ruang lingkupnya relatif kecil, tapi agak serius. Masalahnya ada jalur bahan bakar yang berpotensi membocorkan bensin ke kompartemen mesin atau ke bagian bawah kendaraan. Dan seperti yang Anda bayangkan, itu menimbulkan risiko kebakaran yang begitu nyata, dengan konsekuensi yang berpotensi membahayakan.

Kampanye yang diumumkan oleh National Highway Traffic Safety Administration tersebut mempengaruhi sekitar 1.406 unit model Quattroporte dan Ghibli lansiran 2018 di Amerika Serikat, dan 86 lainnya di Kanada - semua unit diproduksi antara 24 Juli dan 14 Desember tahun lalu.

Pabrikan tersebut mengeluarkan perintah penjualan sementara untuk kendaraan yang terkena dampak pada tanggal 15 Desember kemarin, dan sekarang ditindaklanjuti dengan sebuah recall. Perbaikan tersebut memerlukan jalur distribusi bahan bakar baru yang sesuai dalam sebuah perbaikan yang akan dimulai pada tanggal 9 Februari 2018 mendatang. Namun sampai saat itu, para pemilik mungkin disarankan untuk memarkirkan mobil mereka di garasi saja.

Ini adalah recall Maserati kelima yang telah dilaporkan pada tahun 2017. Pada bulan Januari tahun lalu, pabrikan mengumumkan penarikan kembali semua crossover Levante S yang telah dijual di Amerika sampai saat itu.

Pada bulan Februari, ia mengeluarkan dua recall lagi - satu untuk Quattroporte, Ghibli, dan Levante, dan satu lagi untuk sedan saja. Dan di bulan Maret, ia menarik Levane lagi. Itu hanya laporan yang terjadi di Amerika Serikat. Mereka berharap tidak perlu mengeluarkan banyak recall lagi di tahun-tahun  mendatang. [bil/timBX]

Tags :

#
maserati,
#
quattroporte,
#
ghibli,
#
recall