MENU
icon label
image label
blacklogo

Maserati Grecale 2023 Tiba Di Australia Tahun Depan

AUG 19, 2022@16:00 WIB | 164 Views

Maserati telah mengonfirmasi bahwa all-new Grecale SUV akan mendarat di Australia pada kuartal pertama tahun 2023. Pabrikan mobil asal Italia tersebut mengumumkan, bahwa mereka akan menawarkan kepada pembeli tiga varian yang berbeda dari Grecale, yang terdiri dari GT, Modena, dan Trofeo.

Sementara spesifikasi resmi dan rincian harga belum diumumkan, sebuah buletin dealer yang baru-baru ini bocor telah mengungkapkan semua yang orang Australia ingin tahu tentang SUV tersebut.

Yang akan menggerakkan Maserati Grecale GT entry-level adalah mesin empat silinder 2.0 liter turbocharged dengan sistem hybrid ringan 48 volt yang memompa 221 kW (296 hp) dan torsi 450 Nm (332 lb-ft).

Harga varian ini akan dibanderol mulai dari AU$109.500 (Rp1,12 miliar) dan mencakup fitur standar utama seperti diferensial mekanis, suspensi tingkat tunggal, roda 19 inci, kaliper rem abu-abu matte, lampu depan LED penuh, pelapis kulit, kusen pintu aluminium, sistem audio Sonus Faber 14-speaker, dan radio DAB.

Varian berikutnya adalah Grecale Modena, model ini memiliki mesin hybrid ringan 2.0 liter turbocharged empat silinder 48 volt yang sama tetapi telah ditingkatkan untuk menghasilkan 242 kW (325 hp) dan 450 Nm (332 lb-ft). Harga untuk varian ini diperkirakan dibanderol mulai dari AU$128.000 (Rp 1,3 miliar).

Fitur yang ada dalam model ini termasuk knalpot quad, diferensial slip terbatas, suspensi Skyhook adaptif, velg tempa 20 inci, kaliper rem berkelir hitam, kursi depan berpemanas, jok power sport 14 arah, jok kulit, kontrol iklim tiga zona, dan pencahayaan sekitar.

Varian paling tinggi dari Grecale adalah Trofeo, model ini dilengkapi mesin 3.0-liter twin-turbocharged V6 Nettuno dari MC20, sekarang menghasilkan 390 kW (523 hp) dan 620 Nm (457 lb-ft).

Harga dibanderol mulai dari AU$ 165.000 (Rp 1,7 miliar) dan di antara fitur-fitur utamanya termasuk sistem pengereman yang ditingkatkan dengan kaliper rem berkelir merah, trim serat karbon 3D, setir berbahan kulit berwarna hitam, kaca privasi belakang, kaca laminasi, dan panoramic sunroof.

"Maserati Grecale yang serba baru ini akan mewakili awal dari peluncuran produk baru yang signifikan," ujar manajer umum Maserati Australia & Selandia Baru, Grant Barling. Etos "Unique by Design" ditemukan di setiap Grecale dan menjamin estetika abadi yang unik untuk merek berlambang trident ini.

Baik itu Grecale GT, Modena atau Trofeo, masing-masing akan sangat ditentukan sebagai standar, dengan peluang signifikan bagi pelanggan Maserati untuk mempersonalisasi dan memesan kendaraan mereka sesuai gaya masing-masing. [ibd/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
maserati,
#
maserati grecale,
#
maserati grecale 2023,
#
grecale,
#
suv,
#
hybrid