MENU
icon label
image label
blacklogo

Maserati GranTurismo Baru, Mulai Mengungkapkan Stylingnya

FEB 22, 2022@18:30 WIB | 157 Views

Terakhir kali, Maserati GranTurismo generasi berikutnya terlihat melakukan pengujian di salju dengan memakai bodi Alfa Romeo Giulia. Coupe beralih dari penyamarannya pada pertengahan 2021, dan Maserati lambat untuk mengupas kamuflasenya. Foto mata-mata terbaru tidak terlihat terlalu berbeda dari yang sebelumnya, tetapi pemeriksaan lebih dekat mengungkapkan bahwa GranTurismo baru mulai menunjukkan dirinya.

Kamuflase yang pernah menutupi gril depan, fasia, dan lampu depan kini hilang, memperlihatkan elemen pencahayaan vertikal, gril slatted yang tampak familiar, dan bukaan gril bawah lebar yang semuanya diapit oleh intake besar.

Penurunan kamuflase juga tampak di bagian belakang, mulai terlihat lebih banyak lampu belakang dengan celah tipis. Diffuser belakang juga bebas terlihat, dan tampaknya ada strip krom di bagasi yang menghubungkan lampu belakang. Desain baru terlihat seperti evolusi dari desain sebelumnya, yang terlihat tidak buruk.

Sayangnya masih belum terlihat interiornya, meskipun diduga akan ada peningkatan besar dibandingkan model generasi sebelumnya. Kita mungkin akan melihat teknologi infotainment terbaru yang seharusnya menyertakan kluster instrumen digital. Pengaturan seperti itu terlihat pada crossover Maserati Grecale baru yang juga sedang dikembangkan di Italia.

Meskipun dapat melihat lebih banyak desain GranTurismo baru, tidak ada informasi baru tentang apa yang akan menggerakkannya. Rumor terus menunjukkan itu akan mendapatkan mesin bertenaga 621-tenaga kuda (456-kilowatt) twin-turbo Nettuno V6 dari MC20, meskipun diduga akan lebih sedikit tenaga yang didapat di GT.

Maserati seharusnya mengungkapkan GranTurismo baru November lalu, tetapi itu tidak terjadi karena kekurangan chip yang sedang berlangsung memukul industri otomotif. Sebagai gantinya, pembuat mobil akan memperkenalkan model pada paruh pertama tahun ini. Nanti  juga akan ada versi full elektrik yang dirilis. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
maserati granturismo,
#
maserati