MENU
icon label
image label
blacklogo

Maserati Ghibli 2017 Sapa Malaysia

DEC 13, 2016@10:08 WIB | 857 Views

Nazza Italia sebagai distributor resmi mobil Maserati di Malaysia, resmi mengenalkan Ghibli dan Ghibli S terbaru. Sebelumnya model 2017 itu telah melakukan debut dunia-nya di Paris Motor Show 2016 beberapa bulan lalu.

Secara tampilan generasi baru Ghibli tidak telalu banyak perubahan bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya, namun ada penambahan fiutr terutama di interior.

Di kabin, model 2017 telahg didesain ualng untuk dapat mengakomodasi layar sentuh berukuran 8,4 inci dengan teknologi layar sentuh. Sistem infotainment terbaru yang dapat terintergrasi dengan baik ke Apple CarPlay dan Android Auto.  Kabin semakin mewah karena sudah dilengkapi dengan Zegna Edition Silk dan pelapis jok premium leather. Lingkar kemudi juga dilapisi oleh bahan yang sama sedangkan shift paddles menggunakan material aluminium.

Selain itu sedan asal Italia ini sekarang sudah dilengkapi dengan  Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) yang mencakup Adaptive Cruise Control dengan Stop and Go, Blind Spot Alert, Lane Departure Warning, Forward Collision Warning dengan Advanced Brake Assist, dan Automated Emergency Braking. Demikian seperti dilansir Paultan.org

Selain interior, Maserati juga melakukan perbaikan bagian jantung pacu, dimana mesin tersebut kini memiliki tenaga yang mumpuni. Ghibli dan Ghibli S kini didukung oleh mesin V6 Twin-Turbo 3,0 liter yang dipadukan dengan transmisi otomatis ZF delapan percepatan. Mesin tersebut diklaim memiliki tenaga mencapai 350 Hp dan torsi 500 Nmn sehingga tenaga pacu lebih meningkat 20 hp dibanding generasi sebelumnya.Tak hanya itu, mesin tersebut dapat berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam hanya dalam 5,5 detik dan kecepatan tertinggi 267 km/jam.

Maserati Ghibli dipasarkan dengan harga mulai dari RM618.800 atau sekira Rp1,8 miliar. [ddy/timBX]

Tags :

#
maserati ghibli 2017,
#
maserati ghibli,
#
maserati