MENU
icon label
image label
blacklogo

Maserati Buka Kursus Mengemudi di Atas Pegunungan Salju Paling Ekstrim

DEC 28, 2015@12:35 WIB | 689 Views

Maserati baru saja merilis program Master Maserati 2016. Ini merupakan program pelatihan mengemudi yang diselenggarakan Maserati setiap tahunnya untuk seluruh konsumen Maserati.

Bedanya, Master Maserati 2016 ditambahkan dua program baru. Pertama disebut SnowMaster Experience, yang akan dimulai pada Maret 2016. Peserta yang ikut dalam program ini akan mendpaat pelatihan mengemudi mobil Maserati di atas permukaan salju dalam kondisi paling ekstrim di sebuah pegunungan es di Arjeplog, Swedia.

Program kedua dinamai Master Premium. Fokus pembelajarannya yakni teknik mengemudi pada kecepatan tinggi. Peserta akan dilatih oleh instruktur khusus termasuk analisis telemetri dalam kontrol oversteer.

Dua program ini hanya bagian dari seluruh rangkaian Master Maserati Driving Courses 2016 yang melatih segala hal tentang mobil Maserati termasuk mempelajari semua fitur yang ada di kendaraan tersebut.

Rangkaian kursus ini akan menggunakan 15 unit Maserati berbagai model seperti Quattroporte empat pintu, Ghibli, GranTurismo, dan GranTurismo Convertible. Semua mobil ini akan dilengkapi onboard monitor yang memungkinkan peserta melihat hasil latihannya. [Pra/timBX]

Tags :

#
maserati,
#
kursus setir mobil,
#
master maserati 2016