MENU
icon label
image label
blacklogo

Maserati Akan Luncurkan MC20 PrimaSerie?

JUN 07, 2022@18:10 WIB | 213 Views

Baru saja meluncurkan versi drop-top Cielo dari supercar MC20, Maserati dikabarkan akan meluncurkan versi limited edition dari MC20 yang disebut PrimaSerie.

Eksterior PrimaSerie tampil dengan beberapa perubahan jika dibandingkan MC20 standar. PrimaSerie akan mendapatkan warna Aquamarina dari Cielo dan forged-wheels 20 inci. Badge Trident Maserati beerwarna emas putih matte memiliki logo PrimaSerie yang dilaser.

Pindah ke interior, Cielo PrimaSerie menawarkan jok kulit "Ice Alcantara" dengan backing baru dan jahitan Aquamarina. Folding glass panel roof yang menampilkan teknologi Polymer-Dispersed Liquid Crystal (PDLC) tetap ada, artinya pengemudi dapat memiliki atap yang bening atau buram hanya dengan satu sentuhan tombol.

Powertrain MC20 Cielo juga tidak berubah, masih mengusung mesin 3.0-liter twin-turbo "Nettuno" V6 dengan output 621 bhp dan torsi 730Nm. Mesin ini mampu menghasilkan kecepatan tertinggi sekitar 198 mpj dan dapat berakselerasi 0-62 mpj hanya dalam tiga detik. Bagian suspensi tetap seperti Cielo drop-top standar, namun telah diperkuat untuk mengakomodasi bobot tambahan sebesar 65 kg.

Harga belum diumumkan tetapi mengingat eksklusivitas PrimaSerie, tentu diperkirakan harganya jauh lebih mahal daripada perkiraan angka awal Cielo sebesar £215.000 (sekitar Rp3,8 miliar). [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
maserati,
#
maserati mc20,
#
maserati mc20 cielo,
#
autonews,
#
blackauto