MENU
icon label
image label
blacklogo

Trailer Dirilis, Dokumenter Marc Marquez: ALL IN Akan Debut Februari 2023

NOV 29, 2022@18:00 WIB | 884 Views

Fansboy Marc Marquez siap-siap terbang ke langit ketujuh, pasalnya, pihak Marquez baru saja mengumumkan akan merilis sebuah documentary series (Docuseries) berjudul 'Marc Marquez : All IN!' di Amazon Prime mengenai kehidupan sang pembalap.

Dalam trailer yang di rilis menyambut series tersebut terlihat pusat cerita akan membahas kehidupan Marc Marquez ketika mengalami cedera parah yang didapat saat ngebut di Grand Prix Spanyol, 2020 silam.

Cuplikan trailer berdurasi 1 menit 37 detik diawali dengan memperlihatkan wajah Marc saat masih kecil, kemudian tiba-tiba masuk adegan 'horor' di mana Marc dengan motor Hondanya mengalami kecelakaan parah saat balapan di sirkuit. Marc mendapat cedera sangat serius hingga harus dibopong pakai tandu.

"Kepala Anda pergi ke suatu tempat, dan tubuh Anda pergi ke tempat lain," tutur Marc dalam satu pernyataannya mengenai balapan ekstrem ini.

Kemudian, potongan cerita sebagian besar menampilkan Marc ketika berada di ruang perawatan, kemudian matanya didiagnosis diplopia (penglihatan ganda) usai terjatuh di sirkuit Mandalika.

Baik kubu Honda dan Marquez menggambarkan prosedur tersebut sebagai operasi penyelamatan karir, yang akan membantu pembangkit tenaga listrik kelas utama kembali ke performa semula. Untungnya, operasi yang sukses mendorong Marquez ke posisi keempat di Grand Prix Jepang 2022 dan podium kedua di Grand Prix Australia.

Film dokumenter yang diberi judul Marc Marquez: ALL IN! itu akan hadir dalam lima episode dan tayang perdana pada Februari 2023 di lebih dari 200 negara di seluruh dunia.[wic/tim BX].

Tags :

#
marc marquez,
#
dokumenter,
#
dokumenter-series,
#
honda,
#
moto gp,
#
marc: all in,
#
marquez,
#
amazon prime