MENU
icon label
image label
blacklogo

Marc Gemballa Kembali Guncang Pecinta Sportscar 911 Bermanuver di Gurun Pasir

JUL 21, 2021@10:00 WIB | 50 Views

Seperti tak mudah percaya melihat sebuah sportscar meliuk-liuk di padang pasir. Marc seorang anak dari pencipta tuning Gemballa mengumumkan konversi Porsche untuk keperluan offroad. Marc Philip Gembala melangkahkan kaki lebih serius untuk menggarap market Supercar.  Berbasis Porsche 911 yang dibangun untuk memenuhi selera adventure sports menghasilkan tenaga 750 hp, melahap jalan ekstrim gurun padang pasir sambil bermanuver.

Basic seorang Marc Philip Gemballa benar-benar ingin mandiri dengan membentuk entitas bisnis yang baru, dan terpisah dari induknya Gembala GmbH. Diumurnya yang baru 27 tahun, Marc ingin  mengembangkan produk otomotif yang mercusuar, sportscar yang berkemampuan offroad. 

Marc piawai untuk membangun mobil dengan tenaga kuda melimpah, sampai produk OEM yang keluar dari pabrikan, dikembangkan tune up mesin dan bodykitnya, agar mendapatkan perhatian khusus dari pelanggan Porsche, yang ingin tampil lebih garang.

Porsche 911 (992) Turbo S, bertenaga 641 hp dan daya akselerasi 0-96 kpj hanya 2.7 detik. Untuk membuat tenaga mesin pabrikan bertambah, apakah Gembala bakal mengajak RUF Automobile sebagai rekanan lama untuk mendapatkan upgrade mesin hingga 750 hp dan torsi 930 Nm. Tenaga yang lebih gila bisa dipesan hingga 830 hp dengan bantuan turbo lebih besar, revisi engine map (remap) serta transmisi baru.

Suspensi supercar standar tidak akan memotong mustard off-road, jadi Marc telah bermitra dengan KW Automotive, kolaborator Gemballa jangka panjang lainnya, untuk mengembangkan sistem double-wishbone baru dengan ketinggian pengendaraan yang dapat disesuaikan yang dapat mengangkat mobil dari standar Ground clearance 911 129mm menjadi 250mm hanya  dengan satu sentuhan tombol. Peredam juga aktif, jadi ada potensi di sini untuk perpaduan kemampuan yang luas di dalam dan di luar jalan beraspal.

Velg forged, ringan dan seksi. Lampu belakang adalah unit LED khusus dari Mercusuar GERG. Interiornya dilapisi kulit atau Alcantara yang dipesan lebih dahulu, dengan roll cage, pemadam api, dan harness balap. Akrapovic memberikan kontribusi sistem pembuangan titanium, tapi itu akan terdengar daripada terlihat, tersembunyi karena berada di bawah set bodywork karbon penuh kustom baru.

Jadi satu set upgrade yang cukup besar ke mobil asli. Lalu berapa? Marc Phillip Gemballa Martien mulai dari £495.000 (US$585.000) – sebelum pajak, bea, pengiriman, dan opsi. Oh, dan itu juga BYO Porsche 911 Turbo S. Jadi, banyak. Tidak masalah, produksi awal 40 mobil hampir terjual habis, kata perusahaan dalam rilisnya.[Ahs/timBX]  

Tags :

#
gemballa project,
#
marc philip gemballa,
#
tuner sportscar gemballa

RELATED ARTICLE