MENU
icon label
image label
blacklogo

Mantan Manajemen Rolls Royce Bergabung dengan FAW Group

SEP 08, 2018@11:00 WIB | 5,798 Views

Dengan memegang posisi wakil presiden global untuk desain dan kepala desain kreatif, Taylor akan mengawasi Pusat Desain merek yang berbasis di Munich, Jerman, yang dikenal sebagai rumahnya tim desain kelas atas yang mendunia. Fokus tim adalah membuat proyek untuk otomotif masa depan dan jangka panjang.

(Rolls-Royce Phantom)

FAW mengklaim bahwa peran Taylor yaitu untuk mengawasi model dan filosofi desain otomotif internasional ke dalam rangkaian lengkap produk FAW, termasuk mobil penumpang otonom.

(Giles Taylor, mantan direktur desain di Rolls-Royce)

Taylor memiliki sejarah panjang desain mobil Inggris, termasuk 13 tahun di Jaguar sebagai kepala desainer. Dia bergabung dengan Rolls-Royce pada tahun 2012, mengawasi desain SUV Cullinan dan sedan Phantom terbaru. Kemudian dia bergabung dengan Hongqi, yang dikenal sebagai produsen mobil tertua di China.

(Salah satu mobil keluaran FAW)

“Di bawah tren umum globalisasi, industri otomotif China menghadapi peluang bagus untuk menetapkan tidak hanya patokan tetapi juga preseden dalam industri otomotif global. Kita perlu lebih internasional, tim khusus dan terdiversifikasi dengan pikiran dan visi yang lebih global untuk memadukan budaya kaya tingkat tinggi Tiongkok dengan budaya global tingkat lanjut lainnya,” kata Xu Liuping, Chairman FAW.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
faw,
#
rolls-royce