MENU
icon label
image label
blacklogo

Mansory Meluncurkan Rolls Royce Cullinan Edisi Khusus untuk Merayakan Hari Jadi UAE yang Ke 50

JAN 03, 2022@14:00 WIB | 339 Views

Rolls Royce edisi special dari Mansory ini diberi nama Rolls-Royce Cullinan Special UAE. Tampilannya telah dibagikan secara online di awal pekan ini, kemungkinan besar RR edisi khusus ini dibuat untuk merayakan pembukaan cabang baru dari tuner yang memiliki spesialisasi modifikasi mobil mewah ini, di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), dan juga merayakan ulang tahun ke-50 negara tersebut. Showroomnya diresmikan sekitar dua minggu lalu dan memberikan pengalaman mendalam dari Mansory bagi klien berkantong tebal.

Cullinan edisi khusus ini memiliki diberi sentuhan warna abu-abu matte yang terlihat sangat elegan, dan dihiasi oleh pembungkus foil khusus yang tampaknya disebut forged carbon, Cullinan ini juga memiliki beberapa tambahan. Bemper yang di-tweak dengan pemasangan chin spoiler, flare fender, side skirt, attachment bemper belakang, diffuser khusus, dan roof spoiler dengan ukuran yang lebih besar, semuanya merupakan mahakarya sang tuner.

Selain yang disebutkan di atas, Trim bernuansa krom yang dihitamkan, termasuk grill dengan desain elegan, lampu LED daytime running baru, dan lampu depan yang digelapkan juga merupakan bagian dari makeover Rolls Royce Cullinan standar yang memang tampilannya sudah sangat elegan. Pelek 24 inci dan suspensi baru juga ditambahkan ke SUV mewah edisi khusus ini.

Beralih ke bagian interior, mereka juga menata ulang dari versi standarnya. Mansory memberikan bagian tengah jok dengan bahan kulit berwana hitam yang baru untuk kursi pengemudi dan juga untuk kursi belakangnya, dan kulit putih di jok sisi yang berlawanan. Peta UEA menghiasi sandaran kepala dan headliner dengan desain langit berbintang, tidak lupa logo Mansory yang dapat dilihat hampir di semua bagian mobil, bersama dengan trim karbon.

Mansory tampaknya juga mengutak-atik bagian mesin, karena mereka mengklaim bahwa Cullinan Special UAE memiliki 610 ps (601 hp / 449 kW) dan torsi 950 Nm (701 lb-ft), mungkin jika kalian lupa, mesin V12 twin-turbo 6,75 liter mampu menghasilkan 570 ps (562 hp / 419 kW) dan 850 Nm (627 lb-ft). Cullinan ini dapat memiliki kecepatan tertinggi sekitar 155 mpj (250 kpj), dan kemampuan untuk berakselerasi hingga 100 kpj (62 mpj) dalam waktu kurang dari 6 detik. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
mansory,
#
rolls royce,
#
uae,
#
dubai,
#
rolls royce cullinan,
#
rolls royce cullinan uae edition